sveosportu.com

LGD Gaming Juara HOK Invitational Season 2

LGD Gaming (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

- Tim raksasa Honor of Kings, LGD Gaming, membuktikan kemampuan mereka di Honor of Kings Invitational Season 2.

LGD Gaming berhasil keluar sebagai juara dari ajang HOK Invitational Season 2 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (7/7/2024).

Unggulan sejak babak awal itu mendapatkan perlawanan yang ketat di babak final sebelum akhirnya keluar sebagai sang juara.

LGD Gaming harus memainkan lima game sebelum memastikan mereka keluar sebagai juara dari ajang Honor of Kings Invitational Season 2.

LGD Gaming menang dengan skor 3-2 atas Team Secret yang membuat mereka berhasil membawa gelar juara jelang berlaga di Esports World Cup 2024.

Sayangnya wakil Indonesia yang juga bermain di ajang Honor of Kings Invitational Season 2 yakni Kagendra sudah harus angkat koper lebih dahulu.

Kagendra memang berhasil melangkah lebih jauh dengan lolos ke babak playoff dari Honor of Kings Invitational Season 2.

Namun di babak playoff tepatnya di babak 8 besar mereka disingkirkan Tim Keyd Stars dengan kemenangan tiga game tanpa balas.

Berkat gelar juara di ajang Honor of Kings Invitational Season 2, LGD Gaming berhak atas hadiah uang dengan nominal fantastis.

Total LGD Gaming berhasil mendapatkan hadiah sebesar 100 ribu dolar AS atau jika dikonfersikan menjadi rupiah nilainnya mencapai Rp 1,6 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat