sveosportu.com

BRI Liga 1 2023-2024 Rampung, Tagar BrimoJuara Mengudara

Liga 1 2023-2024 - Jovi Arnanda - Skor.id

- Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia musim ini atau bertajuk BRI Liga 1 2023-2024 telah rampung pada Jumat (31/5/2024) malam.

Persib Bandung keluar sebagai juara setelah mengalahkan Madura United pada final Championship Series Liga 1 2023-2024 yang dimainkan dalam dua leg.

Di tengah gegap gempita laga pamungkas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, jagat media sosial seperti X (dulu bernama Twitter) dipenuhi apresiasi warganet.

Yakni terkait Liga 1 2023-2024 yang didukung penuh BRI dan tagar BRImoJuara serta BRImoMudah SerbaBisa mengudara hingga sempat masuk daftar trending.

Warganet yang menyaksikan final via streaming memuji peran BRImo yang jadi sarana dalam mendukung hajat mereka menonton lewat layar kaca dan gadget.

"Pejuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang juara banget. SerbaBisa untuk semua kebutuhan suporter," tulis akun Info Suporter.

Sementara itu pengamat sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Binus dan STAN, Putro Mas Gunawan mengapresiasi komitmen BRI untuk sepak bola Indonesia.

"BRI telah membuktikan mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia serba sulit. Kini mereka memetik buah dari konsistensi mendukung kompetisi," ucapnya.

"Kini, saat berbicara soal sepak bola Indonesia yang berprestasi, kita tak bisa melupakan BRI," Putro Mas Gunawan menambahkan.

Putro Mas Gunawan yang merupakan Dosen Ilmu Komunikasi Univeritas Binus dan STAN. (Foto Istimewa/Grasif Dede Sopatal Mauladi/)
Putro Mas Gunawan, pengamat sepak bola yang juga merupakan Dosen Ilmu Komunikasi di Univeritas Binus dan STAN. (Foto Istimewa/Grasif Dede Sopatal Mauladi/)

BRI dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat.

Akses untuk streaming pun menjadi mudah dengan menggunakan BRImo sebagai aplikasi pembayaran.

"BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pascapandemi dan sanksi FIFA itu lewat tagline Brikan Semangatmo," kata Putro Mas Gunawan.

Lebih lanjut disebut lewat tagline Brimo, Brikan Semangatmo, BRI dinilai sukses mengaitkan strategi marketing dan sepak bola ke telinga pencinta sepak bola nasional.

Putro Mas Gunawan pun mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang mulai terbiasa dengan narasi Brimo Brikan Semangatmo untuk laga sepak bola nasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat