sveosportu.com

Bekasi Permai United Putus Hasil Positif Farmel

Liga TopSkor U-14 Greater Jakarta 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Bekasi Permai United sukses memutus rangkaian hasil positif Farmel FA

Pada pekan ke-10 Grup Skor, Liga TopSkor U-14 2024 Bekasi Permai United berhasil menundukkan Farmel dengan skor tipis 1-0.

Bermain di lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Kamis (9/5/2024), gol kemenangan Bekasi Permai United dicetak Excel Saputra di babak kedua.

Ini hasil negatif pertama yang diterima Farmel. Adapun, dalam sembilan laga yang dilakoni sebelumnya, tim dari Tangerang itu tak sekalipun menyentuh kekalahan.

Pelatih Bekasi Permai United, Febri Sulistianto senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Tak lupa, dia pun turut mengapresiasi penampilan Azam Khoirul dan kawan-kawan.

"Anak-anak bermain luar biasa dari pertandingan habis lebaran persiapan kami memang agak sedikit kendur. Kami ketemu Serpong City, langsung Sukabumi FA, selanjutnya kami menghadapi Farmel," kata Febri di lapangan seusai pertandingan.

Farmel vs Bekasi Permai United.jpg
Pertandingan Farmel FA melawan Bekasi Permai United pada pekan ke-10 Liga TopSkor U-14 2024, di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, 9 Mei 2024. (Sumargo Pangestu/)

"Memang saat ini persaingan di Grup Skor agak kencang juga, Farmel, Serpong City, Sukabumi FA itu luar biasa. Hasil ini luar biasa anak-anak kerja kerasnya," Febri menambahkan.

Tambahan tiga poin yang diraih, membuat Bekasi Permai United naik ke peringkat tiga klasemen Grup Skor dengan mengoleksi 21 poin. Mereka menggeser Sukabumi FA yang pekan kemarin bermain imbang melawan NZFA.

Bahkan, kini mereka hanya terpaut dua poin dari Farmel  dan memiliki poin yang sama dengan Serpong City.

Diketahui, dalam laga ini gol Bekasi Permai United ke gawang Farmel tercipta melalui skema serangan balik cepat. Febri menyebut gol itu seusai strategi yang diterapkan.

"Itu kebetulan memang kami sudah menganalisis pertandingan sebelumnya dari Farmel. Jadi kami lakukan untuk counter attack, kebetulan kami banyak minus pemain inti juga, jadi kami lakukan counter saja," ucap Febri.

Pada pertandingan terakhir fasei penyisihan putaran pertama Liga TopSkor U-14 2024, Bekasi Permai United akan berhadapan dengan Diklat ISA.

"Laga terakhir melawan Diklat ISA. Harapan kami memang meraih poin di laga terakhir. Biar anak yang bermain di lapangan, orang tua dan pelatih hanya mensupport di sisi lapangan," kata Febri. 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat