sveosportu.com

Liga TopSkor U-14: Dua Tim Lolos dengan Hasil Sempurna

Liga TopSkor U-14 Greater Jakarta 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Putaran kedua Liga TopSkor U-14 2024 selesai bergulir dan menghasilkan delapan tim terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya.

Terdapat enam peserta Liga TopSkor U-14 2024 yang mengantongi tiket babak perempat final sebagai juara grup dan dua tim lolos dengan predikat runner up terbaik.

Delapan tim tersebut adalah Young Warrior, Forsgi FA, Sukabumi FA, BimbA Aiueo, Nawasena, RMD, dan dua runner up terbaik yakni GDH Sky serta Farmel.

Pada putaran kedua ini, terdapat dua tim yang lolos dengan hasil sempurna atau tak terkalahkan di grupnya masing-masing. Mereka adalah Bimba Aiueo dan Nawasena.

Bimba Aiueo memuncaki klasemen grup D dengan perolehan 9 poin dari tiga laga yang dijalani. Sedangkan Nawasena menjadi penguasa di grup E.

Pelatih Bimba Aiueo, Dedi Dores mengapresiasi kerja keras timnya menjalani pertandingan putaran kedua.

"Alhamdulilah kita tak terkalahkan di putaran kedua, semua ini berkat kerja sama para pemain, pelatih, manager, dan staff Bimba yang saling suport satu sama lain," ujar Dedi Dores.

Pertandingan Bimba Aiueo vs Annisa Pratama Liga TopSkor U-14 2024.
Aksi perebutan bola pemain Bimba Aiueo (kuning-biru) dan pemain Annisa Pratama (putih-biru) pada lanjutan laga ketiga putaran kedua Liga TopSkor U-14 2024. (Wiryanto/)

"Saya selalu tekankan ke anak-anak di setiap pertandingan tumbuhkan rasa bahagia, agar mereka dalam pertandingan juga tak merasa terbebani," ucapnya.

Dedi Dores juga mengungkapkan bahwa timnya masih jauh dari kata sempurna. Untuk ke babak perempat final, ia mengaku akan terus berbenah di segala aspek.

"Setiap pertandingan pasti selalu ada kekurangan dan itu menjadi motivasi para pemain untuk selalu Belajar," kata Dedi Dores.

"Persiapan di laga delapan besar, saya sebagai pelatih selalu memberikan motivasi untuk terus semangat. Siapapun lawan dan tantangannya akan kami hadapi," ungkapnya.

Sebagai informasi, pada laga ketiga atau pertandingan terakhir putaran kedua grup D Liga TopSkor U-14 2024, Bimb Aiueo berhasil mengalahkan Annisa Pratama.

Bertanding di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/6/2024), Bimba Aiueo menumbangkan Annisa Pratama tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Bimba Aiueo dicetak oleh M Fazriel pada menit pertama, Rasto Abi menit ke-17, dan M Aqila menit ke-30.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat