sveosportu.com

Link Live Streaming FFML Season 7 Hari Kedua Pekan Keempat

Cover Free Fire Master League Season 7. (Grafis Hendy AS/Skor.id)

  • FFML Season 7 telah menginjak hari kedua pekan keempat yang jatuh pada Sabtu (25/3/2023).
  • Hari kedua pekan keempat FFML Season 7 akan memulai pertandingannya pada pukul 15.30 WIB.
  • Guna menyaksikan pertandingan secara langsung FFML Season 7 juga bisa melalui kanal YouTube Free Fire Esports Indonesia.

- Gelaran Free Fire Master League Season 7 atau FFML Season 7 telah menginjak hari kedua pekan keempat yang jatuh pada Sabtu (25/3/2023).

Pertandingan FFML Season 7 ini bisa disaksikan secara langsung melalui tautan yang ada pada bagian akhir artikel.

Hari kedua pekan keempat FFML Season 7 akan memulai pertandingannya pada pukul 15.30 WIB.

Pada hari ketiga ini akan mempertandingkan sebanyak enam round yang mempertemukan tim-tim dari grup A dan C.

Tim dari grup A akan diisi oleh tim-tim kuat seperti SES Alfaink, EVOS Divine, MBR Epsilon, MPO Esports, Dewa United Esports, dan Tigerwong Esports.

Dimana keenam tim tersebut akan mendapatkan tantangan dari tim grup C seperti Morph Team, ONIC Olympus, Bulls Esports, First Raiders Storm, Bigetron Delta, Genesis Dogma SF.

Terdapat beberapa tim yang akan menjadi pusat perhatian di hari kedua pekan keempat FFML Season 7 hari ini, diantaranya adalah SES Alfaink, EVOS Divine, ONIC Olympus, dan Bigetron Delta.

Dimana keempat tim tersebut tentunya akan saling bersaing untuk berebut posisi papan atas klasemen sementara ini, terutama EVOS Divine dan SES Alfaink yang harus mengejar poin usai mereka terlempar dari Top 5 klasemen.

Kemudian ONIC Olympus, First Raiders Storm dan Bigetron Delta juga dipastikan siap memberikan jegalan pada kedua tim tersebut dan berpotensi bisa naik ke puncak klasemen.

Persaingan keras juga akan tersaji di papan bawah untuk memperebutkan posisi Top 12 klasemen untuk syarat lolos ke Grand Finals FFML Season 7.

Sebut saja tim seperti Dewa United Esports, Tigerwong Esports, dan Bulls Esports harus segera bangkit untuk keluar dari zona merah.

Ketiga tim tersebut harus tampil bagus dan mengumpulkan pundi-pundi poin sebanyak mungkin untuk bisa mengamankan posisi Top 12 klasemen.

Tetapi langkah tersebut juga tak mudah mengingat tim seperti Genesis Dogma SF dan MPO Esports juga siap memberikan perlawanan dan mempertahankan posisinya di zona aman.

Adapun urutan map yang digunakan adalah Bermuda - Purgatory - Alpine - Nexterra - Bermuda - Acak.

Guna menyaksikan pertandingan secara langsung FFML Season 7 juga bisa melalui kanal YouTube Free Fire Esports Indonesia atau bisa datang langsung ke venue pertandingan yang digelar di Studio Sepat 72, Jakarta Selatan.

Berikut link live streaming FFML Season 7 hari kedua pekan keempat:

Link live streaming

 

Source: Free Fire Esports ID

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat