sveosportu.com

Lisa Blackpink Kembali Bawa Tas Helm ke F1 GP Monako 2024

Lisa Blackpink Hadir di F1 2024

- GP Monako merupakan salah satu seri paling bergengsi dalam ajang balap F1 sehingga menarik perhatian banyak orang termasuk dari kalangan pesohor.

Hal yang sama pun terjadi pada F1 GP Monako 2024 yang digelar akhir pekan lalu. Lisa Blackpink jadi salah satu sosok terkenal yang kehadirannya di Monte Carlo dapat sorotan.

Ini jadi kali kedua Lisa Blackpink menyaksikan langsung balapan F1 musim ini setelah awal Mei lalu jadi tamu spesial GP Miami.

Sebagai tamu spesial, perempuan 27 tahun tersebut mendapat akses untuk mengunjungi paddock. Ia pun didapuk sebagai pengibar bendera finis.

Kehadiran Lisa saat itu sukses mencuri perhatian, mulai dari penampilannya yang menenteng tas berbentuk helm hingga interaksi dengan Max Verstappen di paddock.

Hal yang sama pun terjadi pada F1 GP Monako 2024. Meski tak datang sebagai tamu spesial, kehadiran member Blackpink asal Thailand itu tetap jadi sorotan publik.

Perempuan yang dikenal dengan nama Lalisa Manobal tersebut pun tampak kembali menemui Max Verstappen di luar paddock.

Pada kesempatan tersebut, Lisa kembali membawa tas berbentuk helm buatan BOYY yang sebelumnya sukses menarik perhatian di F1 GP Miami 2024.

Tas berbentuk helm itu jadi sorotan karena bentuknya yang unik serta harganya yang ternyata relatif mahal mencapai 3.140 dolar AS atau setara Rp50,4 juta.

Lisa pun jadi bahan perbincangan berkat gaun yang dikenakan dalam acara pesta yang digelar setelah balapan F1 GP Monako 2024 tuntas digelar.

Dalam acara after party itu, Lisa mengenakan gaun dua potong berwarna emas buatan Pipatchara asal Thailand.

Gaun itu jadi sorotan karena terbuat dari bahan ramah lingkungan berupa tutup botol minum berwarna emas (80 persen) dan wadah makanan plastik bening (20 persen).

Bahan-bahan bekas itu kemudian dibentuk jadi pola tertentu sebelum dirangkai menjadi gaun dengan tampilan elegan nan seksi.

Pada sisi lain, kehadiran Lisa Blackpink di F1 GP Monako 2024 disebut-sebut menghadirkan "kutukan" tersendiri bagi Max Verstappen.

Dalam sesi balapan kemarin, Max Verstappen hanya mampu finis keenam karena kesulitan melakukan overtake di Sirkuit Jalan Raya Monte Carlo yang sempit.

Bagi Max Verstappen, ini jadi kali ketiga dirinya gagal memenangi sesi balapan utama dari delapan seri F1 2024 yang sudah berlangsung.

Kebetulan, dua dari tiga kegagalan itu dialami Max Verstappen usai bertemu Lisa Blackpink sebelum balapan dimulai.

Sebelum menerima "kutukan" di GP Monako 2024, sang juara bertahan lebih dulu gagal menang di GP Miami 2024 usai bertemu dengan Lisa.

Saat itu, Max Verstappen harus puas finis sebagai runner up di belakang Lando Norris (McLaren) yang diuntungkan dengan situasi safety car.

Akan tetapi, "kutukan" itu rasanya hanya sebuah kebetulan karena Verstappen gagal finis di GP Australia 2024 meski tak bertemu dengan Lisa sebelum balapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat