sveosportu.com

N'Golo Kante Pemain Terbaik Austria vs Prancis

Gelandang Timnas Prancis, N'Golo Kante. (Yusuf/Skor.id).

- N'Golo Kante terpilih sebagai Man of the Match untuk laga Austria vs Prancis, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, N'Golo Kante berperan dalam membawa timnya, Prancis menang 1-0 atas Austria, dalam laga fase grup Euro 2024 tersebut.

N'Golo Kante terpilih sebagai pemain terbaik oleh UEFA Technical Observer, panel yang menentukan untuk kategori pemain terbaik (Player of the Match) di setiap laga Euro 2024 ini.

"Dia (N'Golo Kante) memenangkan banyak pertarungan bola, memblok (menghalangi) alur permainan Austria mulai dari lini tengah," demikian pertanyaan UEFA Technical Observer di UEFA.com terkait terpilihnya N'Golo Kante sebagai pemain terbaik di laga ini.

"Dia juga memberikan banyak operan yang baik ke depan. Dia juga menjadi pemain yang mampu memberikan perlawanan sebagai orang terakhir."

Salah satu momen terbaik N'Golo Kante dalam pertandingan ini dalam perannya sebagai gelandang bertahan, ketika timnya dalam tekanan.

Jelang laga akan berakhir, sebuah peluang didapatkan pemain Austria yang brehasil membawa bola dalam serangan balik. Itu bisa menjadi peluang emas bagi Austria.

Namun, N'Golo Kante mampu mengatasi situasi tersebut dengan cepat mengambil bola dari kaki pemain lawan dan memberikannya kepada kiper Prancis, Mike Maignan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat