sveosportu.com

Man United Incar 2 Gelandang Bertahan Penerus Casemiro

Joao Neves (Benfica) dan Martin Zubimendi (Real Sociedad, menjadi incaran Manchester United. (Hendy Andika/Skor.id).

- Manchester United dikabarkan segera bergerak cepat untuk mendapatkan amunisi baru di musim depan, terutama pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dikabarkan target Manchester United di bursa transfer nanti adalah Joao Neves bintang muda Benfica, dan pemain Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Penampilan Joao Neves bersama Benfica musim ini memang menarik perhatian, beberapa klub Eropa disebut menginginkan jasanya musim depan.

Manchester United saat ini tengah mencari penerus Casemiro di posisi gelandang bertahan, performa Joao Neves membuat Setan Merah tertarik.

Performa Casemiro dinilai mengalami penurunan, di usianya yang telah 32 tahun membuat Manchester United mulai mencari pengganti.

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal disebut juga menjadi tim yang tertarik mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, PSG dikabarkan menjadikan Joao Neves sebagai target utama untuk menjadi bagian mereka musim depan.

"Paris Saint-Germain menunjukkan minat nyata pada João Neves, salah satu pemain yang masuk dalam daftar mereka - bukan satu-satunya pilihan," tulis Fabrizio Romano.

Awal tahun 2024 ini Man United telah dikabarkan menaruh minat terhadap Joao Neves, tetapi Benfica dengan tegas membantah rumor tersebut.

Benfica menyatakan belum ada tawaran resmi untuk pemain mereka, sejak saat itu muncul berbagai rumor ketertarikan klub lain terhadap Neves.

Kali ini, Benfica tetap pada pendirian mereka, tak akan melepas Ruben Neves kecuali melalui penebusan klausul pelepasan sebesar 120 juta euro (Rp1,74 triliun).

Namun, ada kemungkinan lain, yaitu Neves tetap bertahan di Benfica, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

PSG juga masih mencari celah yang bisa mereka manfaatkan, untuk mendahului langkah Man United dalam memperebutkan Neves.

Sementara itu target lain yang diincar Man United adalah Martin Zubimendi, yang menjadi andalan lini tengah Real Sociedad.

Sama seperti Neves, Martin Zubimendi juga tengah menjalani musim dengan penampilan impresif, ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Usia Zubimendi saat ini 25 tahun, secara permainan ia dinilai sudah lebih matang jika dibandingkan dengan Neves.

Sir Jim Ratcliffe dikabarkan tak mau Zubimendi bergabung ke Arsenal, sehingga ia dikabarkan ingin segera membuat kesepakatan.

Zubimendi juga tampil di Euro 2024 (Piala Eropa 2024), ia masuk di menit ke-86 menggantikan Rodri, saat Spanyol menang 3-0 atas Kroasia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat