sveosportu.com

Marques Bolden dan Grant Williams Prediksi NBA Finals 2024

Marques Bolden dan Grant Williams

– Rangkaian pertandingan NBA Finals 2024 akan bergulir mulai Jumat (7/6/2024) pagi waktu Indonesia.

Musim ini, trofi Larry O'Brien diperebutkan oleh Boston Celtics selaku juara wilayah timur dan Dallas Mavericks yang berstatus kampiun wilayah barat.

Dua pemain NBA yang memperkuat Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Wiliams, pun kompak lebih memfavoritkan Boston Celtics jadi pemenang NBA Finals 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marques Bolden dan Grant Williams saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Kedua pemain Charlotte Hornets itu menjagokan Boston Celtics karena memiliki faktor kedekatan tersendiri.

Bahkan, Grant Williams tercatat mengawali kariernya di NBA bersama Boston Celtics usai dipilih melalui mekanisme NBA Draft 2019.

“Saya pikir Celtics akan menang di game keenam. Mereka akan kalah di game kelima dan menang di game keenam,” kata Williams.

NBA Finals 2024

Menariknya, Grant Williams justru bakal kebagian cincin juara NBA musim ini jika Dallas Mavericks tampil sebagai juara.

Setelah empat musim memperkuat Boston Celtics, pebasket 25 tahun itu memutuskan pindah ke Dallas Mavericks pada musim 2023–2024.

Namun, ia hanya bermain sebanyak 47 kali sepanjang musim reguler sebelum pindah ke Charlotte Hornets pada pertengahan musim ini.

Oleh karena itu, Grant Williams mengaku tak begitu mempermasalahkan soal tim mana yang bakal jadi pemenang NBA Finals 2024.

“Kedua tim memang spesial untuk saya. Saya merasa ini akan menjadi win-win scenario untuk saya,” ujarnya.

“Jika Boston menang, banyak teman-teman baik saya yang bakal mewujudkan target yang sudah kami coba selesaikan dulu.”

“Dan jika Dallas yang menang, maka saya akan ikut mendapat cincin juara. Jadi itu lebih baik,” Grant Williams menjelaskan.

Sementara itu, Marques Bolden menjagokan Boston Celtics jadi pemenang NBA Finals 2024 karena faktor kedekatan dengan Jayson Tatum.

Jayson Tatum adalah salah satu pemain kunci Boston Celtics yang pernah jadi rekan setim Marques Bolden saat masih sama-sama memperkuat Duke Blue Devils di NCAA Divisi 1.

“Saya punya prediksi yang sama dengan Grant, saya merasa Boston kali ini akan juara. Mereka juga lolos ke NBA Finals 2022 tetapi tak bisa jadi juara” kata pebsaket 26 tahun itu

“Jayson Tatum merupakan mantan rekan saya di kampus. Ini akan menjadi kali ketiga dia main di NBA Finals.” 

“Saya akan senang melihat dia memiliki kesempatan memenangkan cincin juara NBA. Saya pikir Boston akan mengalahkan Dallas 4-2,” Marques Bolden memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat