sveosportu.com

Max Verstappen Grogi Dekat Lisa Blackpink, Fans Jadi Gemas

Lisa Blackpink berpose dengan Max Verstappen di sela ajang F1 GP Miami 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Keseruan balapan F1 Grand Prix Miami 2024 yang berlangsung Minggu (5/5/2024) atau Senin dini hari WIB tidak hanya menjadi magnet bagi pencinta F1.

Para selebritas dunia pun tidak ketinggalan menonton langsung ajang yang diselenggarakan di Miami International Autodrome, Florida, Amerika Serikat itu.

Salah satu pesohor yang terlihat menyaksikan F1 GP Miami adalah Lisa Blackpink, yang juga pentolan girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Penyanyi cantik asal Thailand ini tampil dengan pilihan busananya yang mencolok dan pose percaya diri yang menarik perhatian penonton Grand Prix lainnya. 

Pelantun Pink Venom tersebut memang menjadi sosok yang paling mencuri perhatian pada Grand Prix Miami

Lisa Blackpink tidak hanya menjadi salah satu dari sedikit selebritas Asia di sana, tetapi dia juga bertemu langsung dengan pembalap Formula 1 terkenal, Max Verstappen

Pembalap asal Belanda yang biasanya tidak suka didekati oleh selebritas itu tampak gugup dan malu-malu ketika berpose di samping wanita bernama asli Lisa Manoban itu. 

Tetap saja, para penggemar di media sosial menyebut mereka “menggemaskan” setelah foto tersebut menjadi viral.

Meskipun tidak ada rekan anggota Blackpink lainnya yang bergabung dengannya, Lisa tetap percaya diri menjelajahi garasi Red Bull. Ia berfoto dengan mobil balap RB20 yang ramping dan kru tim.

Selebritas lainnya yang menghadiri ajang balapan tersebut di antaranya adalah Camila Cabello, Ed Sheeran, dan bintang NFL Travis Kelce. 

Para Pesohor yang Menonton F1 GP Miami 2024

GP Miami benar-benar merupakan acara yang bertabur bintang dengan kehadiran para artis papan atas dari seluruh industri hiburan dan pesohor lainnya. 

Penyanyi seperti Camila Cabello, Ed Sheeran, dan Lisa Blackpink menghiasi ajang tersebut bersama bintang NFL Travis Kelce dan Patrick Mahomes.

Tokoh politik seperti mantan Presiden Donald Trump juga terlihat. Demikian pula aktor Taylor Zakhar Perez, Tom Cruise, model Kendall Jenner, dan banyak lagi.

Ikon musik seperti Marc Anthony dan Zayn Malik, yang dikenal karena penampilan publik mereka yang jarang, terlihat menikmati perlombaan bersama bintang pop will.i.am. 

Pesohor penting lainnya yang ikut menonton termasuk sensasi YouTube Jake Paul dan maestro film Jerry Bruckheimer.

Lando Norris Pemenang GP Miami 2024

Lando Norris tampil sebagai pemenang Grand Prix Miami 2024. Pembalap McLaren ini mencuri perhatian dengan menyalip favorit juara Max Verstappen dari Red Bull untuk memenangkan perlombaan. 

Verstappen harus puas berada di posisi kedua. Sementara itu, Alex Albon finis paling belakang di urutan ke-19, tertinggal di belakang mobil Haas milik Kevin Magnussen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat