sveosportu.com

Thomas Doll dan Persija Berpisah karena Alasan Ini

pelatih persija thomas doll

- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, buka-bukaan soal masa depannya di Macan Kemayoran dalam wawancara dengan media Jerman Morgen Post.

Thomas Doll di media Jerman Morgen Post mengungkap jika eks pemain Hamburger SV itu memutus kontraknya bersama dengan Persija Jakarta.

Padahal tercatat jika Thomas Doll masih terikat kontrak untuk menangani Persija Jakarta selama satu tahun lagi atau hingga tahun depan.

“Dua tahun bersama klub besar seperti Persija sungguh luar biasa, semua perasaan sudah kami rasakan bersama," ungkap Thomas Doll seperti dikutip dari Morgen Post. 

"Namun sayang pada akhirnya, semua tidak bisa berjalan seperti yang dibayangkan, tapi kami (saya dan Persija) berpisah dengan baik,” kata Thomas Doll.

Ayah tiga putri itu mengungkap alasan jika keluarga menjadi alasan Thomas Doll untuk memutuskan kontraknya dengan Persija.

Thomas Doll yang akan segera memiliki anak laki-laki pertamanya itu mengaku tidak sabar menantikan sang anak laki-laki.

Jarak jauh yang harus ditempuh dari Jakarta ke Budapest tempat keluarga Thomas Doll berada membuat hati sang pelatih harus berjauhan jarak dengan keluarganya.

"Saya sudah sangat menantikannya (anak laki-laki) saya akan menjadi seseorang yang berbeda dengan adanya anak laki-laki," kata Thomas Doll.

"Saya sudah berbicara berdua dengan istri saya sebelum membuat keputusan ini (berpisah dengan Persija Jakarta), jarak menjadi alasannya."

"Anak-anak tidak bisa terbang dengan jarak lebih dari 10 ribu kilometer dan kondisi cuaca juga akan sangat berpengaruh," tutup Thomas Doll.

Thomas Doll pun mengaku sangat ingin memantau tumbuh kembang dari anak laki-lakinya yang kemungkinan besar akan hadir pada bulan Juni atau Juli tahun ini. 

Untuk kelanjutan karier kepelatihannya, Thomas Doll mengaku jika dirinya kemungkinan bakal mencoba peruntungan untuk menjadi pelatih di Eropa.

Jarak yang tidak terlalu jauh menjadi alasan Thomas Doll untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Eropa setelah sang anak lahir nantinya.

Thomas Doll sendiri sempat menukangi sejumlah klub di Arab Saudi, Turki, Ciprus, Hungaria, hingga Indonesia menjadi yang terjauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat