sveosportu.com

Melihat Lebih Dekat There Skateboards x Nike SB Dunk Low

There Skateboards x Nike SB Dunk (Yusuf/Skor.id).

– Sudah satu bulan sejak There Skateboards, sebuah perusahaan apparel, melalui Instagram mengungkapkan kolaborasinya yang akan datang dengan Nike SB Dunk Low. 

Dan kini, para sneakerhead di seluruh dunia bisa melihat lebih dekat sneaker yang sangat dinantikan tersebut berkat postingan dari akun @masterchefian baru-baru ini. 

Selain detail yang dijelaskan sebelumnya, sneaker kolaborasi There Skateboards x Nike SB Dunk Low ini juga dilengkapi tag lidah khusus.

Selain itu juga sulaman bertuliskan “There” pada bagian tumit kiri sepatu, serta ilustrasi pada bagian dalam serta bagian luar tag lidah. 

Peluncuran sneaker tersebut tetap diantisipasi untuk musim gugur ini (antara September hingga Desember 2024) melalui Nike SNKRS dan toko skate tertentu dengan harga mulai 135 dolar AS (Rp2,2 juta).

Meskipun Nike melihat siluet Dunk Low-nya disimpan di rak lebih lama dibanding yang biasa dilakukan oleh para sneakerhead dalam beberapa tahun terakhir, tim Nike SB terus menciptakan SB Dunk Lows yang diterima oleh komunitas. 

Melihat rangkaian peluncuran tahun ini, dua kolaborasi besar yang menampilkan sneaker ini sedang dalam proses. Satu dengan Futura dan satu lagi dengan Verdy. 

Keduanya sudah tidak asing lagi dengan sneaker skate-ready ini, meski ada wajah baru yang bergabung dengan mereka karena There Skateboards baru saja memperkenalkan warnanya sendiri.

Menambah kemeriahan seputar Nike SB Dunk Lows tahun ini, sneaker There Skateboards menampilkan warna dasar abu-abu tua disertai abu-abu terang pada bagian overlay. 

Sepatu tersebut menampilkan ilustrasi dalam warna putih yang tersebar di seluruh bagian saat warna hijau hutan memasuki campuran pada Swoosh kulit, tali, dan lapisannya. 

Dubra perak khusus telah disiapkan bersama dengan versi yang digambar ulang dari branding lidah khas Nike SB, sementara midsole hitam dan outsole hijau melengkapi pengungkapan awal ini.

Pada saat artikel ini ditulis, baik There Skateboards maupun Nike SB belum mengungkapkan rincian mengenai tanggal perilisan sneaker kolaborasi tersebut.

Nantikan pembaruannya dalam waktu dekat, termasuk rincian visual resminya.

Seperti disampaikan sebelumnya, sepatu ini diperkirakan tiba di rak toko pada musim gugur ini melalui Nike SNKRS dan toko skate tertentu dengan harga mulai dari 135 dolar AS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat