sveosportu.com

Michael Jordan Beri Masukan Lebih untuk Air Jordan 39

Air Jordan 39 akan dirilis pertama kali dalam jalur warna “Sol” pada 23 Juli 2024 mendatang seharga 200 dolar AS. (Hendy AS/Skor.id)

– Jika berada di lapangan golf pribadi Michael Jordan, Grove XXIII di Florida, Amerika Serikat, Anda akan mengetahui legenda NBA itu akan tiba sebelum Anda melihatnya. 

Mungkin awannya sedikit terbuka saat dia mendekat. Mungkin gravitasi hanya sedikit bergeser di hadapannya, sebagai penghormatan terhadap saat dia mengalahkannya. Dengan cara tertentu, Anda dapat mengetahui kapan Jordan sudah dekat.

“Anda mendengarnya ketika dia keluar dari lapangan golf,” kata Joel Greenspan, desainer utama di divisi sepatu kets Jordan Brand, seperti dikutip Complex.com

“Dia bersama teman-temannya dan mereka bersenang-senang, dan Anda mendengar suara itu dan Anda hanya duduk di ruang rapat sambil gemetar.”

Jordan sangat hangat dan responsif pada saat kedatangan, menurut Greenspan. Namun tetap saja, sulit untuk tidak merasa terintimidasi oleh pria yang namanya tercatat di gaji Anda, di lapangan golf, dan di lini sepatu basket paling populer dan terpanjang di dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat