sveosportu.com

Timberwolves vs Mavericks di Final Wilayah Barat NBA 2024

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves

Minnesota Timberwolves mengulang pencapaian dua dekade silam, yakni lolos ke final wilayah NBA. Kepastian ini didapat setelah mereka berhasil menyingkirkan juara bertahan Denver Nuggets.

Timberwolves berhak melangkah ke final Wilayah Barat NBA 2024 berkat keunggulan 4-3 atas Nuggets. Anthony Edwards dan kawan-kawan mesti berjuang hingga game ketujuh untuk itu. 

Pada pertandingan penentuan di Ball Arena, kandang Denver Nuggets, Minggu (19/5/2024) malam atau Senin pagi WIB, Wolves memperlihatkan comeback luar biasa

Dimotori oleh Antman, julukan Anthony Edwards, mereka mampu membalikkan keadaan di kuarter empat setelah sempat tertinggal 20 poin pada awal kuarter ketiga.   

Setelah tampil mengecewakan selama paruh pertama pertandingan, Edwards membuktikan dirinya adalah pemain kunci bagi Minnesota Timberwolves. Ia memberi dampak signifikan sepanjang babak kedua.

Hanya menyumbang empat poin dan tiga assist pada first half, Antman menebusnya di kuarter ketiga dan keempat, menyelesaikan permainan dengan total 16 poin, delapan rebound, serta tujuh assist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat