sveosportu.com

Jonatan Christie: Simpel, Stylish, dan Berkelas

Jonatan Christie kerap tampil modis di luar lapangan. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

 – Pencinta bulu tangkis Indonesia pasti sangat mengenal Jonatan Christie. Publik Indonesia patut bangga karena sejarah di All England tiga dekade silam mampu diulang Jojo, sapaan akrabnya, dengan merebut gelar di tunggal putra, pada akhir Maret lalu. 

All England 2024 hanya satu dari tujuh gelar turnamen BWF World Tour yang sudah dikoleksi Jojo sepanjang karier profesionalnya. Jojo juga merebut emas masing-masing di Asian Games 2018, nomor tim di SEA Games 2015, 2017, 2019, dan nomor tim Kejuaraan Asia 2016, 2018, dan 2020, serta merebut Piala Thomas 2020.

Di balik kehebatannya di lapangan dan sejumlah gelar yang sudah diraihnya, Jonatan Christie juga kerap tampil menawan di luar lapangan. Tubuh atletis memudahkannya memilih setelan busana yang pas dengan kepribadiannya. 

Dari sejumlah foto yang diunggah di media sosialnya bisa dilihat bila Jojo lebih menyukai busana yang simpel namun tidak meninggalkan style dan barang-barang berkelas. Berikut mencoba merangkum gaya berbusana Jojo, dari berbagai sumber: 

Simpel Saat Pelesiran 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat