sveosportu.com

Monte-Carlo Masters 2024: Djokovic Disingkirkan Ruud

Novak Djokovic vs Casper Ruud

– Ambisi Novak Djokovic untuk meraih gelar Monte-Carlo Masters ketiganya dipastikan gagal terwujud. Petenis tunggal putra nomor satu dunia itu kalah dari Casper Ruud di partai semifinal.

Djokovic mengatakan dirinya tidak memiliki musim yang bagus usai takluk dari Ruud melalui tiga set, 4-6, 6-1, 4-6, di Monte Carlo Country Club, Monako, Sabtu (13/4/2024) atau Minggu (14/4/2024) WIB.

Kekalahan di Monte-Carlo Masters 2024 membuat Novak Djokovic sama sekali belum meraih trofi juara musim ini, setelah tersingkir pada babak ketiga Indian Wells dan semifinal Grand Slam Australian Open.

“Tidak memiliki gelar, dibanding 15 tahun terakhir, bukanlah musim yang hebat sama sekali. Pasti ada hal positif yang bisa diambil, tapi saya telah terbiasa dengan standar yang sangat tinggi dari segi ekspektasi dan hasil,” ujar Djokovic.

Atlet 36 tahun asal Serbia itu tentu berharap bisa mengakhiri rentetan hasil mengecewakan sepanjang musim ini di French Open 2024, meraih gelar Grand Slam ke-25, pada Mei-Juni mendatang.   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat