sveosportu.com

Monte-Carlo Masters 2024: Tsitsipas Klaim Trofi Ketiga

Stefanos Tsitsipas mengalami momen canggung dengan sang ibu saat bertanding melawan Daniil Medvedev di semifinal Italian Open. (Deni Sulaeman/Skor,id)

– Petenis Stefanos Tsitsipas kembali sukses menjjuarai Monte-Carlo Masters. Ia merengkuh trofi ketiganya dalam empat tahun di turnamen tanah liat ATP 1000 tersebut, Minggu (14/4/2024). 

Tsitsipas menjadi kampiun di Monte Carlo Country Club usai mengalahkan Casper Ruud pada partai final. Ia hanya butuh satu jam 37 menit untuk menyudahi perlawanan sang rival dua set langsung, 6-1, 6-4.

Kemenangan atas Ruud dalam final Monte-Carlo Masters 2024 membuat atlet Yunani tersebut untuk kali ketiga juara di sana. Sebelumnya, ia juga mengangkat trofi pada edisi 2021 dan 2022. 

Seperti telah dibuktikan pada musim-musim sebelumnya, Stefanos Tsitsipas sekali lagi memperlihatkan pernampilan terbaiknya di Monte Carlo saat menghadapi Casper Ruud.

Ia bermain dengan bebas, melakukan serangan-serangan dengan forehand yang kuat dan terukur untuk membuat rivalnya pontang-panting sepanjang pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat