sveosportu.com

MPL Festival Bakal Kembali di Playoff Season 13

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

- Babak playoffs MPL Indonesia Season 13 akan dimulai pada 5-9 Juni 2024 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Hadirnya playoff bersamaan dengan kembalinya MPL Festival bertajuk #LANDOFFUN yang akan memberikan banyak sekali keseruan dan entertainment kepada seluruh penggemar MLBB Esports di Indonesia.

Kesuksesan  MPL Festival Season 12 kemarin berhasil memberikan pengalaman baru kepada para penggemar MPL ID, terutama bagi para penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan secara Offline.

Oleh karena itu, di Season 13 ini MPL Indonesia memberikan pengalaman yang lebih seru dengan tema Land of Fun.

MPL Festival Land of Fun akan menghadirkan banyak sekali aktivitas-aktivitas baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, mulai dari Magic Chess National Championship pertama yang akan diadakan secara langsung,

Kemudian ada Watch Party Playoffs MPL ID Season 13, Team Merchandise Booth, Bazaar unik, Food and Beverage Area, sampai ke Mini Stage yang akan diisi oleh banyak acara dari masing-masing tim MPL ID.

Ada banyak sekali aktivitas dan pertunjukkan menarik yang akan hadir dalam Land Of Fun nantinya yang bisa kalian nikmati secara GRATIS.

MPL Festival tidak membutuhkan tiket masuk sama sekali dan sudah dibuka dari pukul 11.00 WIB selama Playoffs MPL ID Season 13 berjalan.

Di musim ke-13 ini, MPL Festival juga akan mempersembahkan acara bersama dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) di Mini Stage pada 7 Juni 2024.

Mulai dari Special performance dariV1RST, Fun Match bersama KOL dan MLI, serta akan diramaikan oleh Joshua Suherman sebagai Special Guest Star.

Keseruan MPL ID Festival menjadi salah satu daya tarik playoffs yang dapat dinikmati secara gratis

Berikut ini adalah daftar acara yang bisa disaksikan di MPL Fastival

Mini Stage Activation

GEEKCHELLA

Penampilan dari para Talent-talent berbakat Geek Fam akan meramaikan panggung Mini Stage MPL Festival Land of Fun dengan music & dance performance yang fenomenal. Geekchella juga akan bagi-bagi hadiah gratis ke para penonton!

RRQ Day

Kegiatan yang dibuat sebagai ajang bertemu dan kumpulnya komunitas esports terutama RRQ Kingdom. Dalam kegiatan ini mereka bisa bertemu dan lebih dekat dengan RRQ (Talent, Pemain, dll).

Kegiatan seru lainnya berupa QnA, Mabar fun match antar Talent RRQ dan juga para peserta yang hadir hingga beragam giveaway yang akan diberikan.

EVOS Session

Bersama dengan Brand Ambassador EVOS Esports, kalian bisa melakukan Mabar bersama dengan diikuti hadiah yang menarik jika berhasil memenangkan pertandingan.

Tidak berhenti sampai di sana, EVOS juga akan mempersembahkan pertunjukan musik yang sangat menarik.

Liquid Mini Concert

Tim yang baru saja bermain di Playoffs MPL ID ini memang tidak asing. Siapa itu Team Liquid? Apakah mereka adalah organisasi esports yang besar? Cari tau semuanya di Liquid Mini Concert bersama dengan para Talent,ditambah dengan konser musik yang seru!

BTR 7 Music Festival

Group BTR 7 akan perdana tampil di panggung MPL Festival semenjak debut mereka. BTR 7 Music Festival akanmengajak para penonton untuk bernyanyi bersama layaknya melakukan Karaoke, pastinya juga berinteraksi dengan para talent yang cantik dan imut.

ONIC Playhouse

Persembahan yang ajaib dari ONIC Esports ini bisa membuat para fans mendapatkan banyak sekali keseruan yang luar biasa.

Mengambil tema Magician, panggung MPL Festival akan dipenuhi oleh banyak sekali games-games dari para BA yang tentunya memberikan banyak hadiah bagi para pengunjung.

MPL Bernyanyi

MPL Bernyanyi kembali untuk meramaikan panggung MPL Festival, dan kali ini akan diisi oleh banyak sekali Talent-talent cantik daritim-tim esports.

Apalagi yang akan tampil nantinya adalah salah satu ex-member dari salah satu Girlband terkenal di Indonesia lho.

MPL Bernyayi Talent:

1.    TLID Mira
2.    BTR Anin
3.    TLID Abel
4.    TLID Caitlyn
5.    DG Cigul

MLI

Persembahan spesial dari V1RST pastinya akan memeriahkan panggung MPL Festival dengan Vibe mereka yang mirip dengan K-Pop Idol. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa berkesempatan bermain bersama di Fun Match bersama MLI, yang pastinya akan dipenuhi dengan komedi asik dan seru lho!

MPL Festival juga akan mengadakan Watch Party & Meet and Greet di Mini Stage sebagai salah satu aktivasinya. Mini Stage MPL Festival akan memperlihatkan pertandingan yang sedang terjadi di Playoffs MPL ID S13, dan terbuka secara gratis untuk para pengunjung yang datang.

Artinya buat para penggemar MPL ID yang tidak mendapatkan tiket masih bisa menikmati keseruan dari setiap pertandingan yang sedang berlangsung. Tidak lupa juga dengan beberapa Guest Star yang akan menemani keseruan kalian dalam menonton pertandingannya lho.

Usai pertandingan selesai, para tim akan menghampir Mini Stage untuk melakukan Meet & Greet bersama, yang bisa menjadi pengalaman tersendiri untuk bertemu langsung dengan para pemain profesional idaman kalian.

Magic Chess National Championship (MCNC)

Untuk lebih memeriahkan lagi, MPL Festival juga mengadakankompetisi Magic Chess National Championship (MCNC) yang akandiadakandari tanggal 5 - 9 Juni 2024, bersamaan dengan babak Playoffs MPL ID Season 13.

Banyaknyapemain Magic Chess sampai saat ini menjadi salah satu alasan kenapa MPL pada akhirnya mengadakan pertandingan ini, sekaligus untuk meramaikan MPL Festival. MCNC sendiri terhitung sudah ada lebih dari 4.000 peserta yang mendaftarkan diri.

Pertandingan akan dilakukan babak demi babak dari tanggal 5 Juni secara Offline di Jakarta International Velodrome dengan total hadiah sebesar Rp 13.000.000 + 60.000 Diamond. Untuk kalian yang ingin melihat bagaimana pertarunganantarapara Commanderterbaik, jangan lupa untuk datang ke MPL Festival dan sakiskan langsung ya!

Untuk kalian yang inginmenonton dan melihat panggung Playoffs MPL ID Season 13 secara langsung, ayo beli tiketnya di Website MPL Indonesiaya!

Nantikaninformasimengenai MPL ID Season 13 lainnya di seluruh platform MPL Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat