sveosportu.com

New Balance 1906R Hadir Lebih Cerah dengan Warna Cactus

New Balance 1906R “Cactus” (Yusuf/Skor.id).

– Segalanya berjalan baik untuk New Balance 1906R. Koleksi Action Bronson New Balance 1906R tampaknya akan terjual tiga kali berturut-turut dan bahkan jalur warna GR tidak lagi tersedia di situs web merek Boston. 

Namun, beberapa telah melihat cukup banyak tampilan sepatu untuk mengetahui kapan tim desain bermain aman versus saat mereka mengeluarkan seluruh kreativitasnya. 

Untungnya, kategori sebelumnya masih cukup sukses untuk saat ini, dan warna mesh-heavy lainnya baru-baru ini telah meluncur yaitu “Cactus.”

Perpaduan yang tidak terhindarkan antara jaring krim dan lapisan metalik sekali lagi merupakan penentu nada untuk formulasi ini, menarik dan bahkan diharapkan. 

Warna kuning-hijau tituler mewarnai sangkar tumit dan muncul dalam aplikasi seperti vena yang menguraikan branding N-lock dan terdapat di dalam lapisan kulit di kaki depan.

Warna yang lebih cerah daripada yang biasanya digunakan oleh New Balance, yakni “Cactus”, benar-benar melakukan pekerjaan berat dalam menghadirkan energi musiman dengan sneaker ini.

Memperkecil tampilan, dengan makin maraknya pengambilalihan New Balance 1906R pada streetwear, mungkin inilah saatnya untuk mulai mengharapkan jalur warna baru seperti yang dilakukan pada Air Jordan 1. 

Artinya, pertukaran palet sederhana pada tata letak pemblokiran warna yang ada untuk menawarkan jangkauan luas bagi konsumen yang berharap untuk ikut serta.

New Balance 1906R “Cactus” diperkirakan diluncurkan ke pengecer dan NewBalance.com dalam beberapa minggu mendatang. Antisipasi label harga adalah 155 dolar AS (setara Rp2,5 juta).

Sementara itu di tempat lain untuk merek Boston, Stone Island New Balance 574 Legacy dipastikan diluncurkan secara luas pada 14 Juni 2024 mendatang.

New Balance Luncurkan Jersey Kandang FC Porto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat