sveosportu.com

New Balance 2002R ‘Infield Clay’ Fokus Gaya dan Kenyamanan

New Balance 2002R "Infield Clay". (M. Yusuf/Skor.id)

– New Balance 2002R adalah versi modern dari model asli yang pertama dipasarkan pada tahun 2002. Awalnya dirilis pada tahun 2010, New Balance 2002R adalah bagian dari lini produk lari premium merek tersebut. 

New Balance 2002R ini telah berevolusi dari sepatu lari untuk performa menjadi sepatu gaya hidup yang penuh gaya. 

Setiap kali ada rilisan baru, 2002R mampu terus memikat penggemarnya. Penawaran terbaru, edisi “Infield Clay” (tanah liat), diyakini sangat cocok untuk musim panas. Versi ini disebut-sebut menampilkan dedikasi New Balance dalam memadukan gaya dan kenyamanan.

New Balance 2002R “Infield Clay” ini dirilis dalam kombinasi warna tembaga, tanah liat, dan garam laut. Bahan dasarnya adalah jaring (mesh) yang mampu “bernapas” dikombinasi dengan lapisan kulit dan suede

Nuansa oranye terang dan gelap menambah kesan musim panas yang kuat pada New Balance 2002R “Infield Clay”. Sol tengah (midsole) berwarna sea salt dan sol luar (outsole) karet hitam tembaga melengkapi desainnya.

Berkat teknologi milik New Balance yang disebut Abzorb, sol tengah 2002R “Infield Clay” ini mampu menyerap benturan melalui kombinasi bantalan dan ketahanan kompresi.

Tak sampai di situ, bantalan tumit Abzorb SBS tidak hanya memberikan stabilitas namun juga kenyamanan tambahan.

Untuk sol luar, teknologi N-ergy mampu memberikan penyerapan guncangan yang sangat baik. Selain itu, teknologi outsole Stability Web juga mampu memberikan dukungan tambahan pada lengkungan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat