sveosportu.com

New Balance 530 Hadir dengan Warna ‘Dark Olivine’

New Balance 530 "Dark Olivine" kini sudah bisa dibeli di pasaran. (M. Yusuf/Skor.id)

 – Siluet inti seperti New Balance 9060 dan New Balance 550 telah melambungkan merek asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, tersebut ke pusat dunia sepatu kets.

Meskipun model-model tersebut masih layak untuk diperhatikan publik, namun yang ditanggung oleh model-model tersebut adalah keunggulan berkelanjutan dari model-model yang lebih sederhana. New Balance 530 adalah contoh sempurna dari hal tersebut.

Terkenal dengan bagian atasnya yang kohesif dan monokromatik, rilisan ini membuka jalur baru untuk model 530 yang diperbarui. 

Alih-alih memilih untuk melapisi setiap lapisan bagian atasnya dengan warna kontras, New Balance 530 terbaru ini menekankan desain bergelombang dan penuh gerakan pada tampilan. 

Bertukar antara suede netral dan mesh “dark olivine” (olivin gelap), perbedaan material yang ditampilkan juga sangat menonjol. 

Dengan unit Abzorb yang terlihat jelas di midsole dan outsole berbahan karet, inspirasi retro di balik desain sneaker ini terlihat sepenuhnya, dan paletnya sepenuhnya siap digunakan di jalanan. 

New Balance 530 “Dark Olivine” sekarang tersedia melalui NewBalance.com, dengan harga eceran 100 dolar AS (sekira Rp1,62 juta). 

New Balance 530 adalah salah satu sepatu lari klasik dari New Balance yang didesain untuk semua jenis kelamin (unisex). Desain sepatu ini memadukan gaya sehari-hari dengan teknologi modern. 

Bantalan Abzorb di bagian bawah kaki menambah kenyamanan superior, selain memberikan sentuhan retro pada langkah Anda dengan sepatu kets New Balance 530 ini.

New Balance 530 adalah salah satu model paling populer dari merek legendaris. Model ini telah menjadi salah satu produk yang sangat diandalkan New Balance dalam beberapa dekade terakhir. 

New Balance 530 dirilis perdana pada tahun 1992. Awalnya disebut-sebut sebagai sepatu lari berperforma tinggi, salah satunya karena pemakaian bantalan tumit Abzorb. 

New Balance 530 bukanlah produk yang laris ketika diluncurkan pada awal tahun 1990-an itu. Namun sepatu ini mampu bertahan lama, dan kembali menjadi gaya, dan kembali lagi, berkali-kali sejak tahun 1992. 

Sepatu kets Chunky dari New Balance lebih merupakan bahan pokok fesyen, penentu tren kasual, dibandingkan dengan sepatu lari saat ini. Bagaimanapun, sepatu ini tetap menjadi perhatian para penggila mode.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat