sveosportu.com

New Balance Luncurkan Jersey Kandang FC Porto 2024-2025

Jersey kandang FC Porto musim 2024-2025 dari New Balance (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

– Kerja sama antara perusahaan apparel olahraga asal Amerika Serikat, New Balance, dan tim papan atas Portugal, FC Porto, masih berlanjut musim depan.

Belum lama ini kolaborasi mereka telah meluncurkan jersey kandang FC Porto untuk kompetisi musim 2024-2025.

Kostum kandang baru dari New Balance secara umum hadir sesuai tradisi klub berjulukan Dragoes tersebut, dengan garis-garis biru dan putih. 

Hanya ada sedikit perubahan pada tradisi, dengan hadirnya efek asap pada garis-garis biru yang melambangkan Naga (arti dari Dragoes), sebagai simbol kota dan klub.

FC Porto yang finis posisi ke-3 pada kompetisi Liga Portugal 2023-2024 ini memang tidak melakukan banyak perubahan untuk jersey kandang baru mereka musim mendatang. 

Seperti biasa, jersey ini dihadirkan dalam garis-garis biru dan putih tradisional klub FC Porto.

Meskipun untuk inkarnasi kali ini terdapat perubahan yang bagus pada prosesnya, dengan grafis smokey (asap) hitam yang disublimasikan melalui warna biru. 

Beberapa pemain FC Porto sudah menjajal jersey baru tersebut, salah satunya adalah Joao Mario, bek kanan berusia 24 tahun.

“Biru dan putih adalah warna yang mendefinisikan kami,” ujar Mario, yang juga piawai bermain pada posisi sayap.

“Seperti semua penggemar, kami juga penasaran untuk memahami apa yang berbeda dari jersey dengan begitu banyak sejarah seperti milik kami,” ia menambahkan. 

Mario pun tidak segan mengungkapkan rasa puasnya terhadap jersey kandang baru yang dikenakannya itu. 

“Tahun ini (jersey baru tersebut) dikerjakan dengan sangat baik dan jelas sesuai dengan warisan FC Porto,” ucap Mario, memuji.

Sementara itu Direktur Umum New Balance, Kenny McCallum, juga merasa senang dengan hasil akhir jersey kandang FC Porto untuk musim mendatang itu.

Jersey kandang FC Porto adalah salah satu yang paling dikenal di seluruh pentas sepak bola dunia,” McCallum menuturkan.

“Mereka dengan senang hati merayakan warisan ini dengan desain yang halus dan kontemporer," ia menambahkan. 

"Apalagi jersey kandang ini juga memberikan penghormatan kepada Naga, sebagai simbol kota Porto, klub, dan penggemar setianya,” ujar McCallum.

Seragam kandang FC Porto kini sudah tersedia mulai 8 Juni 2024 di website resmi newbalance.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat