sveosportu.com

New McLaren Artura Spider Tawarkan Sensasi Elektrifikasi

New McLaren Artura Spider (Dok. McLaren).

McLaren baru saja memperkenalkan Artura Spider baru, mobil convertible pertamanya dengan powertrain hybrid performa tinggi dan model Artura kedua. 

New Spider diperkenalkan dengan peningkatan signifikan pada tenaga, kinerja, dan keterlibatan pengemudi.

Yang dipadukan dengan kenikmatan sensorik berkendara atap terbuka untuk menambah dimensi baru yang luar biasa pada Artura.

Makin meningkatkan performa supercar generasi berikutnya Artura, peningkatan yang dirancang untuk Spider juga telah dimasukkan ke dalam Artura Coupe, dengan model baru yang diperkenalkan bersamaan. 

Baik Spider baru maupun Coupe baru menghadirkan performa dinamis tingkat tertinggi,  termasuk kemampuan sirkuit yang luar biasa.

Serta memenuhi persyaratan berkendara reguler dan menawarkan penggerak listrik nyaris senyap yang sangat bermanfaat di lingkungan perkotaan.

“New Artura baru benar-benar merupakan supercar generasi berikutnya yang lengkap, model apa pun yang Anda pilih,” kata Michael Leiters, CEO McLaren Automotive. 

"Kami telah meningkatkan powertrain dan sistem sasis untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar dan kinerja lebih dinamis.”

“Serta tingkat koneksi yang lebih tinggi dengan pengemudi tanpa kompromi apa pun dalam berkendara sehari-hari,” ucap Leiters. 

“Dan kini, selain Artura Coupe baru, McLaren juga memiliki Artura Spider, sebuah mobil convertible baru yang memiliki semua peningkatan tersebut.”

“Selain itu juga menghadirkan dimensi lain dari kegembiraan supercar McLaren di udara terbuka ke dalam jajaran produk kami,” ujar Leiters.

Pengalaman McLaren yang Imersif dan Serbaguna

Artura Spider baru dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi target ambisius secara menyeluruh.

Dengan fokus khusus pada keterlibatan pengemudi, kinerja, kelincahan, penyempurnaan, efisiensi, dan kualitas. 

Daya tarik tambahan dari hard-top retractable yang beroperasi secara elektrik hanya dalam 11 detik untuk memberikan pengalaman convertible penuh, memastikan kegembiraan supercar.

Dengan atap terbuka dan berjalan dalam suasana hening, Artura Spider mengoptimalkan jalur saraf dan mempertajam reaksi sensorik terhadap lingkungan visual, aural, dan penciuman pengemudi. 

Pengalaman di alam terbuka memungkinkan koneksi yang lebih dekat dengan lingkungan sekitar.

Misalnya saat berkendara menyusuri garis pantai yang menakjubkan, pengemudi benar-benar dapat merasakan hangatnya matahari terbit sambil menikmati esensi aroma udara sekitar.

New McLaren Artura Spider (Dok. McLaren).
New McLaren Artura Spider (Dok. McLaren).

Melalui sentuhan mewah pada kemudi dan paddle shift yang terpahat, antisipasi terhadap kemampuan dinamis penuh Artura Spider meningkat dengan cepat.

Menyamai puncak suara dari sistem pembuangan yang didesain ulang yang menyelimuti pengemudi dalam teater suara supercar spektakuler

“New Artura Spider wujudkan rekayasa perintis McLaren terbaik, menciptakan hybrid performa tinggi kami yang paling menarik,” kata Paul Harris, Managing Director APACHI, McLaren Automotive. 

“Dengan atap terbuka, baik menjelajahi pelosok perbukitan di Jawa Barat, atau mengarungi liku-liku French Riviera yang megah, Artura Spider jadi pengalaman yang memperkaya sebagai rangsangan untuk terhubung langsung dengan alam terbuka.”

"Lingkungan udara meningkatkan keterlibatan pengemudi dan penumpang," kata Harris. 

“Selain itu, mode E Artura Spider yang hening dan senyap adalah teman yang sempurna untuk menikmati kawasan perkotaan,“ ucap Harris. 

“Saat berlaga di lintasan balap, Artura Spider menghadirkan kegembiraan performa supercar murni tanpa kompromi,” Harris menuturkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat