sveosportu.com

Air Jordan 4 ‘Firewood Orange’ Akan Dirilis 2025

Nigel Sylvester x Air Jordan 4 "Firewood Orange" akan dilepas ke pasar pada 2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

– Sebagai profesional sepeda BMX Nigel Sylvester telah bekerja sama dengan Jordan Brand selama bertahun-tahun, dengan rilisan Air Jordan 1 High OG dari tahun 2018 sebagai proyek terbesarnya hingga saat ini. 

Meskipun sepertinya dia siap untuk membawa segalanya ke level berikutnya saat dia bekerja dengan tim Jumpman untuk memperkenalkan Air Jordan 4 RM baru, termasuk kolaborasinya sendiri yang menampilkan rendisi low-top terbaru dari siluet kesayangannya.

Selain semua kegembiraan ini, pembocor sepatu zSneakerHeadz dan Sneaker Files beberapa waktu lalu telah melaporkan bahwa Sylvester juga akan segera meluncurkan Air Jordan 4 miliknya. 

Meskipun diperkirakan baru akan hadir pada tahun 2025, warna baru “Firewood Orange” pada sepatu ini, digambarkan melalui mock-up, dirancang untuk mencerahkan sepatu tersebut. 

Meskipun detail spesifik dan pemblokiran warnanya belum dibagikan, kemungkinan motif “Bike Air” milik Sylvester akan kembali ke bagian tumit sepatu, sementara “Firewood Orange”, “Sail”, dan “Cinnabar” adalah tiga warna utama sepatu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat