sveosportu.com

Nike Rilis Ulang Sneaker Paling Ikonik Andre Agassi

Nike akan merilis lagi Air Tech Challenge 2 “Hot Lava”, sepatu tenis ikonik milik Andre Agassi. (M. Yusuf/Skor.id)

Nike Inc menghadirkan kembali salah satu sepatu tenis paling signifikan dalam arsipnya dengan detail terinspirasi vintage yang membuat sepatu tersebut terlihat seperti dibuat langsung dari awal tahun 1990-an. 

Dipopulerkan oleh Andre Agassi, mantan petenis nan legendaris, Nike Air Tech Challenge 2 awalnya dirilis pada tahun 1990 dan langsung populer karena desainnya tidak seperti sepatu tenis lainnya di pasaran. 

Tidak hanya dilengkapi sejumlah fitur untuk performa – bagaimanapun juga, ia dikenakan di lapangan oleh salah satu petenis terhebat sepanjang masa – Nike Air Tech Challenge 2 juga memiliki desain mencolok dengan warna-warna cerah yang mencerminkan gaya flamboyan Agassi. 

Dikenal di awal kariernya karena mengenakan wig mullet berwarna rambut singa dan celana pendek jean berwarna asam, corak Nike Air Tech Challenge 2 sangat cocok untuk Agassi. 

Agassi mengenakan sepatu tersebut dengan warna “Hot Lava” yang menarik perhatian selama French Open (Prancis Terbuka) tahun 1990, saat dirinya memainkan final Grand Slam pertamanya tetapi akhirnya kalah dari Andras Gomez. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat