sveosportu.com

OhMyV33nus Sampaikan Perpisahan ke Blacklist International

OhMyV33nus pamit dari Blacklist International. (Hendy Andika/Skor.id)

- Berita yang cukup mengejutkan datang dari salah satu ikon Mobile Legends dari Filipina Jonmar Villaluna atau yang lebih dikenal dengan OnMyV33nus.

OhMyV33nus memberikan pengumuman di dalam akun Instagram resminya jika dirinya pamit dari tim Blacklist International pada Rabu (3/7/2024).

V33nus memberikan keterangan yang cukup panjang di dalam caption pada unggahan perpisahannya dengan Blacklist tersebut.

"Jadi saya meninggalkan Tier One Entertainment dan Blacklist International karena saya tahu saya akan puas jika saya memilih untuk tinggal. Ketika tiba waktunya untuk pergi, Anda bisa merasakannya."

"Saya telah menyadari sesuatu yang sangat penting dalam hidup saya yang ingin saya bagikan, jadi saya tidak terlalu cemas dengan transisi hidup."

"Setiap tim dan organisasi esports yang pernah saya tangani sebelumnya, saya selalu menganggap mereka sebagai rumah saya."

"Namun saya menyadari bahwa rumah adalah tempat saya pulang. Rumah adalah siapa saja yang peduli dengan saya."

"Rumah adalah nama yang saya bangun untuk diri saya sendiri: OHMYV33NUS. Saya selalu memiliki saya, dan saya tidak akan pernah takut ke mana pun kehidupan akan membawa saya," bunyi pernyataan OhMyV33nus.

Sampai berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak tim yakni Blacklist International terkait dengan status dari OhMyV33nus.

Belum diketahui kemana sosok kekasih dari Wise ini akan berlabuh selanjutnya karena belum adanya keterangan resmi dari sang pemain maupun timnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat