sveosportu.com

One Pride MMA 80 Hadirkan Duel Lipin Sitorus vs Sutikno

One Pride MMA

– Petarung asal Kendal, Sutikno berambisi menjadi raja baru di kelas atom One Pride MMA. Untuk itu, ia siap mengalahkan sang juara bertahan, Lipin Sitorus.

Keduanya dijadwalkan bentrok pada duel perebutan gelar dalam main event One Pride MMA 80 King Size New Champion yang akan berlangsung di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah, 13 Juli 2024.  

Sebagai penantang, Sutikno menatap pertarungan perebutan sabuk gelar kelas atom One Pride MMA akhir pekan depan dengan penuh percaya diri. 

Motivasinya berlipat usai berhasil mengalahkan Yearmie Moude Lee dalam One Pride MMA 75, Desember tahun lalu. Ketika itu, petarung berjuluk Mega Dragon tersebut menang dengan angka mutlak.

Sutikno, yang berlatih di Beat Up Training Camp Jakarta, mengaku targetnya di One Pride MMA 80 adalah menjadi raja baru kelas atom. Ia bahkan berharap bisa menang dalam dua ronde melawan Lipin Sitorus.

“Sebenarnya soal target biar berjalan mengalir saja. Tapi, doa dan harapan saya ronde kedua saja cukup (untuk tumbangkan Lipin),” ujar Mega Dragon dalam keterangan resminya.

Pertarungan Lipin Sitorus versus Sutikno dalam One Pride MMA 80 merupakan pertemuan pertama kedua petarung di atas oktagon. Di atas kertas, mereka memiliki rekor yang mirip.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat