sveosportu.com

ONIC Dikalahkan AP Bren di Final Games of The Future

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang, Games of the Future (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Games of The Future 2024 akhirnya telah menemukan tim terbaiknya yaitu AP Bren yang berhasil jadi juara usai kalah kan ONIC Esports pada Grand Final.

Replay laga Grand Final M5 World Championship ini memang pertemukan kembali AP Bren dengan ONIC Esports yang mana laga berlangsung pada Sabtu (2/3/2024) waktu setempat.

Bertekad untuk melakukan balas dendam atas kekalahannya di Grand Final M5 lalu, ONIC Esports justru mengalami start yang buruk sehingga mereka harus mengakui kekalahan atas tim MPL PH tersebut.

Game pertama berakhir untuk kemenangan AP Bren, yang mana FlapTzy kembali jadi mimpi buruk ONIC Esports dan buat tim unggul 1-0 terlebih dahulu atas Kairi dkk.

Selanjutnya game kedua berjalan lebih sengit karena ONIC Esports berikan perlawanan dengan gunakan combo hero-hero CC yang menyebalkan seperti Guinevere dan Nana.

Tetapi sayangnya tak berjalan lancar, karena mereka tetap saja tumbang dari AP Bren dan buat kedudukan menjadi 2-0 sehingga misi ONIC untuk balas dendam kian berat.

Secerca harapan datang pada game ketiga ketika penampilan cemerlang Sanz dengan Lylia miliknya berhasil meredam AP Bren dan buat ONIC Esports perkecil kedudukan menjadi 2-1.

Sehingga laga berlanjut ke game keempat yang mana jadi penentuan, yang untungnya AP Bren berhasil memanfaatkan beberapa kelengahan para pemain ONIC Esports.

Di mana pada game keempat ini AP Bren berhasil mengunci kemenangan menjadi 3-1 dan merebut gelar juara Games of The Future 2024, serta semakin menunjukkan dominasi PH atas ID.

Berkat kemenangan tersebut, AP Bren juga berhak membawa pulang hadiah sebesar 350 ribu dolar AS atau setara dengan Rp5,5 miliar, sedangkan ONIC Esports sebagai runner up dapatkan Rp2,5 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat