sveosportu.com

Osas Saha Perkenalkan 360 Degree di JSD 2024

Pemain naturalisasi Indonesia, Osas Saha. (Hendy AS/Skor.id)

– Pesepak bola Osas Saha memperkenalkan brand busana olahraga miliknya bernama 360 Degree dalam event Jakarta Sneaker Day (JSD) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan pada Jumat (5/7/2024).

360 Degree merupakan brand yang berfokus pada olahraga, kesehatan dan gaya hidup premium untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia agar tetap nyaman dan stylish saat aktif berolahraga.

Berangkat dari ketertarikannya terhadap dunia fesyen, Osas akhirnya mendirikan 360 Degree bersama tiga rekannya, yakni Jovison, Simon Wijoyo, dan Seira Meutia.

“Saya memulai ini karena suka fashion dan 360 Degree juga bisa untuk sporty dan fashion khususnya untuk laki-laki,” kata atlet 37 tahun tersebut. 

“Jadi saya tertarik dan di Indonesia dan (brand sejenis) kurang menurut saya. Jadi saya mau buka style dengan gaya baru.”

360 Degree menghadirkan pendekatan baru dalam busana olahraga dan athleisure. Produk yang dihadirkan menggabungkan fleksibilitas, simplicity, dan pemilihan bahan yang ramah lingkungan dengan desain unik, timeless, serta simpel.

360 Degree memiliki misi untuk membantu individu mencapai gaya hidup sehat dan aktif dengan menggunakan produk serba guna yang modern dan versatile,” ujar Seira Meutia selaku Chief of Brand dari 360 degree.

Dalam event JSD 2024, 360 Degree dengan bangga memperkenalkan dua lini brand sebagai bentuk komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui produk inovatif berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan sports, fashion, dan lifestyle.

Adapun dua lini brand tersebut adalah Flytia by 360 Degree dan OS by 360 Degree.

Flytja by 360 Degree berfokus pada athleisure/sportswear yang memberikan produk berkualitas melalui bahan bahan premium dengan potongan versatile sehingga bisa digunakan baik untuk berolahraga ataupun hang out

Pada lini brand ini beberapa produknya juga terbuat dari bahan daur ulang yang bersertifikasi global recycle dan eokotex.

“Salah satu keunggulan dari Flytja adalah menggunakan kain Eco Ribs yang terbuat dari bahan daur ulang ke dalam beberapa pilihan produknya. Tentu tetap mengedepankan fleksibilitas dan kenyaman dalam bergerak dengan menggabungkan komposisi unik kedalam material yang digunakan,” imbuh Seira.

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap keberlanjutan sebagai salah satu aspek dalam desain dan produksi yang ramah lingkungan. Lini ini pun menjanjikan kenyamanan dan gaya di setiap waktu dalam berbagai aktivitas.”

Saat ini, Flytja by 360 Degree telah meluncurkan berbagai produk khusus untuk wanita yang aktif berolahraga, termasuk sports bra, skirt, dan legging. Adapun produk untuk pria masih dalam tahap produksi.

Sementara itu, OS by 360 Degree adalah lini brand yang berfokus pada jersey berkualitas premium. Osas Saha sendiri menjadi inspirasinya.

OS by 360 Degree mengusung fesyen olahraga dan pakaian kasual yang memadukan gaya kontemporer seta fungsionalitas atletik yang cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari maupun berolahraga, seperti basket, sepak bola, dan lain-lain.

Kelebihan lainnya dari OS by 360 Degree adalah desainnya yang menonjolkan konsep kontemporer modern, termasuk motif yang terinspirasi oleh budaya Indonesia seperti wayang, serta ilustrasi-ilustrasi. Hal tersebut menjadikan OS by 360 Degree berbeda dengan produk-produk di pasaran.

Produk-produk 360 Degree. (Arin/)
Produk dari lini brand OS by 360 Degree yang ditampilkan dalam booth 360 Degree pada event Jakarta Sneakers Day 2024 di JCC Senayan. (Arin Nabila/)

Masyarakat yang tertarik dan berminat memiliki produk-produk 360 Degree bisa membelinya di booth 360 Degree di JSD 2024 hingga 7 Juli mendatang.

Selain itu, 360 Degree juga bisa ditemukan di website resmi www.360degree.co.id dan di beberapa platform marketplace ternama lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat