sveosportu.com

PBVSI Siapkan 12 Pemain Putri untuk Princess Cup 2024

Tim Voli Putri U-18 Indonesia

Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) kembali memanggil para pemain putri untuk dipersiapkan mengikuti kejuaraan.

Kali ini, PBVSI mengumumkan 12 nama pemain muda berusia di bawah 18 tahun yang akan diturunkan dalam ajang Princess Cup 2024.

Kejuaraan voli putri U-18 itu dijadwalkan berlangsung di Nakon Pathom, Thailand pada 8-13 Juni 2024.

Sebagai persiapan, para pemain bakal berlatih secara intensif mulai 28 Mei 2024. PBVSI memilih Sekolah Tinggi Intelejen Negara (STIN) yang berlokasi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor sebagai lokasi training center.

“Training center Pelatnas dilaksanakan mulai 28 Mei 2024 di Sekolah Tinggi Intelejen Negara, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” kata Wakil Pembinaan dan Prestasi PBVSI, Loudry Maspaitella.

“Princess Cup ini adalah kejuaraan untuk U-18 atau di bawah 18 tahun. Pemain harus kelahiran setelah 1 Januari 2007,” tambah Loudry.

Dari 12 pevoli muda tersebut, tujuh di antaranya berasal dari klub voli BIN O2C. Ketujuh pemain itu adalah Naisya Patama Putri, Agni Sakina Rahmi, Syabilla Hilal Ramadhan, Syifaal Fadila, Tazma Aprilia, Shakira Ayu Tirtawijaya, dan Tina Syifa Sabila Salim. 

Selanjutnya tiga pemain dari klub Jakarta Pertamina Enduro. Ketiganya adalah Chelsa Berliana Nurtomo, Azzahra Dwi Febyane, dan Junaida Santi.

Sedangkan dua lainnya, yakni Poppy Aulia Nursutan dan Venisa Dwi Oktani, berasal dari klub Jakarta Livin Mandiri. 

12 Pemain Putri Indonesia yang Akan Mengikuti Princess Cup 2024 di Thailand: 

1. Chelsa Berliana Nurtomo
2. Azzahra Dwi Febyane
3. Junaida Santi
4. Poppy Aulia Nursutan 
5. Venisa Dwi Oktani
6. Naisya Patama Putri 
7. Agni Sakina Rahmi
8. Syabilla Hilal Ramadhan 
9. Syifaal Fadila
10. Tazma Aprilia
11. Shakira Ayu Tirtawijaya
12. Tina Syifa Sabila Salim

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat