sveosportu.com

‘Pesta Rakyat’ di Pegadaian Badminton Clash

Pegadaian Badminton Clash

– Acara sportainment bertajuk Media Clash: Pegadaian Badminton Clash siap diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, akhir pekan ini, tepatnya Minggu (30/6/2024).

Pegadaian Badminton Clash akan membawa para pencinta sportainment ke dalam sebuah ‘Pesta Rakyat’. Event ini bukan sekadar pertandingan badminton atau bulu tangkis biasa.

Pegadaian Badminton Clash akan menyajikan perpaduan antara pertandingan olahraga bulu tangkis dari para figur publik dan pertunjukan live music yang spektakuler nan menghibur.

Akhir pekan nanti di Tennis Indoor Senayan, acara sportainment persembahan KUY Media Group ini siap memberikan pengalaman berbeda dan lebih meriah dengan konsep ‘Pesta Rakyat’ yang diusung. 

Pegadaian Badminton Clash mengajak para penonton untuk merasakan kemeriahan pertandingan bulu tangkis, salah satu olahraga paling populer di Indonesia, dengan berbagai hiburan yang menarik.

Para pesohor yang bakal beraksi di lapangan menunjukkan kemampuannya dalam Pegadaian Badminton Clash adalah Sean Gelael, Hana Malasan, El Rumi, Angie Marcheria, Aaliyah Massaid, dan Tariq Halilintar.

Lalu ada Fuji An, Fadly Faisal, Sintya Marisca, Onadio Leonardo, Praz Teguh, Kenzy Taulany, serta masih banyak lagi. Partisipasi mereka diyakini bakal penuh kejutan dan momen-momen seru yang tak terduga.

‘Pesta Rakyat’ Pegadaian Badminton Clash dijamin makin meriah dengan penampilan spesial Sheila On 7. Band legendaris asal Yogyakarta siap membangkitkan nostalgia dan membawa penonton dalam sebuah perjalanan musim yang tidak terlupakan. 

Selain pertandingan antara figur publik serta hiburan musik, Pegadaian Badminton Clash juga nanti diisi oleh puluhan stan makanan dan minuman yang bisa dinikmati para penonton selama event berlangsung.

Pegadaian Badminton Clash bukan hanya tentang pertandingan olahraga dan hiburan, tetapi juga upaya menyatukan komunitas dan menumbuhkan semangat kebersamaan.

Hari Minggu nanti Tennis Indoor Senayan akan menjadi melting pot atau tempat meleburnya penggemar olahraga dan musik, bergembira dan menciptakan momen indah bersama.       

“Event ini sebagai bagian dari konsistensi terhadap komitmen kami untuk menghadirkan konten olahraga dan hiburan kreatif bagi masyarakat Indonesia,” ujar CEO Kuy Media Group Edo Wicaksono. 

“Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga mempererat kebersamaan dan kecintaan terhadap olahraga di Indonesia. 

Pegadaian Badminton Clash tidak hanya sekadar pertandingan badminton, tetapi juga perayaan bagi semua penggemar olahraga dan hiburan di Indonesia,” pungkas Edo. 

Bagi mereka yang tidak dapat kesempatan atau berhalangan hadir langsung di Tennis Indoor Senayan tak perlu kecewa, karena Pegadaian Badminton Clash juga bisa ditonton melalui live streaming di kanal YouTube KUY Entertainment dan Media Clash.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat