sveosportu.com

Pelatih EVOS Glory Tanggung Jawab Hasil di MSC 2024

EVOS Esports. (Hendy Andika./Skor.id)

- EVOS Glory harus tersingkir lebih cepat dari ajang Mid Season Championship atau MSC 2024 dengan hanya mampu mencapai di fase grup..

EVOS Glory gagal lolos setelah hanya mampu menempati peringkat ketiga pada fase grup yang membuat mereka gagal ke babak selanjutnya.

Kegagalan itu pun dirasakan dengan kecewa tidak hanya pada penggawa EVOS Glory melainkan juga bagi para penggemar sang Macan.

Pasalnya mereka berharap EVOS mampu menampilkan performa yang garang seperti di playoff MPL ID Season 13 lalu di MSC 2024.

Namun sayangnya tim berlogo Macan Putih itu malah harus pulang lebih awal ke Indonesia setelah gagal lolos dari fase grup.

Pelatih EVOS Glory, Strate G langsung memberikan statement terkait dengan kegagalan timnya lolos dari fase grup MSC 2024.

Strate G bahkan menyebut jika hasil kegagalan yang didapatkan oleh EVOS Glory di MSC 2024 merupakan hasil kesalahannya.

“Sorry guys, Good game nice try, ini kesalahan saya. Terima kasih,” ungkap Strate G dalam unggahan di media sosial Instagram Storiesnya.

Tidak hanya Strate G, salah satu staf di belakang layar dari EVOS Glory, Agee, juga memberikan keterangannya terkait dengan kegagalan timya.

“Saya perwakilan manajemen, staf, coaching staf, dan pemain dari EVOS Glory ingin minta maaf atas hasil yang sangat tidak memuaskan ini. Terima kasih buat yang sudah selalu support, selalu beri kritik maupun saran agar kami bisa jauh lebih baik lagi,” jelas Age.

“Saya sangat bangga dengan kalian semua #EVOSKITA karena tak ada cape-cape-nya selalu ada buat kami, sayangnya langkah kami harus terhenti di sini. Buat ke depannya bakal jadi bahan evaluasi untuk lebih konsisten, lebih prepare dari drafting, strategi, maupun gameplay yang lebih agresif, matang, dan disiplin.”

“Semoga ke depannya kami tidak lagi mengecewakan kalian semuanya. EVOS will roar louder, ONE team ONE voice ONE Family #EVOSROAR,” ujar Agee.

EVOS Glory sendiri tergabung di Grup A di MSC 2024 bersama Fire Flux Esports (Turki), NIP Flash (Singapura), dan RRQ Akira (Brasil).

EVOS Glory dan RRQ Akira sebenarnya jadi dua tim yang diunggulkan lolos dari Grup A ini, tetapi EVOS Glory dan RRQ Akira justru harus jadi dua tim yang tersingkir di babak grup.

EVOS Glory sama sekali tidak meraih kemenangan, mereka bermain imbang 1-1 lawan RRQ Akira. Lalu, mereka imbang lagi 1-1 lawan NIP Flash, dan kalah 0-2 dari Fire Flux Esports.

NIP Flash memuncaki grup ini dengan torehan dua kemenangan dan sekali imbang, Fire Flux ada di tempat kedua dengan dua kemenangan dan sekali kalah.

EVOS Glory di tempat ketiga (dua imbang, sekali kalah), disusul RRQ Akira sebagai juru kunci (satu imbang, dua kalah).

NIP Flash dan Fire Flux memastikan diri jadi dua tim yang lolos ke babak playoff, sedangkan EVOS Glory dan RRQ Akira tersingkir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat