sveosportu.com

Pelatih RRQ Hoshi Wanti-wanti Para Pemain

Full roster RRQ untuk MPL Indonesia Season 13 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Kekalahan pahit yang diterima oleh RRQ Hoshi pada pekan kelima memiliki dampak yang sangat signifikan.

RRQ Hoshi kini berada di peringkat kesembilan pada tabel klasemen reguler season dari MPL ID Season 13 di akhir pekan kelima.

Kekalahan demi kekalahan yang mereka terima membuat tim Raja dari Segala Raja itu kini menjadi juru kunci klasemen reguler season. 

Terakhir kekalahan 1-2 dari Dewa United di pekan kelima membuat RRQ Hoshi kini berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan tiga kemenangan saja.

Melalui unggahan di kanal YouTube milik RRQ pada Rabu (24/4/2024), Pelatih RRQ Hoshi Zaya memberikan sebuah pesan semangat kepada timnya.

Pelatih yang hadir sejak musim lalu itu mengatakan bahwa apa yang dijalani oleh tim, itu semua belum berakhir sampai disini.

"Kesedihannya perlu diakhiri, Kita tidak bisa tenggelam dalam kesedihan. Tapi suatu hari, kesedihan ini pasti akan berakhir. Ingat aja ini belum berakhir, belum benar-benar berakhir. Sampai kita menang, oke? Semangat," ucap Zaya.

RRQ Hoshi akan menghadapi dua laga yang tidak mudah pada pekan keenam dari MPL ID Season 13 yang berlangsung akhir pekan ini.

Lemon dkk akan menghadapi dua pertandingan yakni menghadapi AURA Fire pada Jumat (26/4/2024) dan Rebellion Zion pada Minggu (28/4/2024).

Dua tim yang akan dihadapi oleh RRQ Hoshi tersebut sedang dalam performa menanjak yang mereka tunjukkan pada pekan kelima.

AURA Fire kini berada di posisi kedua klasemen berbekal dua kemenangan di pekan kelima atas Alter Ego dan Dewa United.

Sementara itu Rebellion Esports juga berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 atas Geek Fam dan juga Alter Ego.

Laga yang berat pun kemungkinan bakal dijalani oleh tim RRQ Hoshi saat menghadapi dua tim yang sedang naik tersebut.

Laga kontra AURA dan Rebelion menjadi sangat penting bagi RRQ untuk memastikan posisi mereka apakah mereka akan lolos ke babak playoff atau tidak.

Andai gagal meraih kemenangan dari laga kontra AURA dan Rebellion, maka langkah berat harus dilalui tim yang memiliki basis fans bernama Kingdom itu musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat