sveosportu.com

Tim Futsal Atta Halilintar Rajai Top Skor Pemain Lokal

Atta Halilintar (Pendekar United)

- Tim futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United, mempunyai catatan unik yang positif pada keikutsertaannya di Pro Futsal League 2023-2024.

Pendekar United sudah dipastikan tersingkir dari persaingan menjadi yang terbaik pada kompetisi futsal kasta tertinggi kategori putra di Indonesia musim ini tersebut.

Peluang juara tertutup bagi tim berjuluk The Warriors itu setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan terakhirnya di pekan terkini, 6-7 Juli 2024.

Yakni pada pekan ke-12 Pro Futsal League 2023-2024, mereka takluk 1-3 dari Bintang Timur Surabaya dan ditahan imbang 3-3 oleh Unggul FC Malang.

Hasil itu membuat Pendekar United mengoleksi 27 poin dan sudah tidak bisa mengejar raihan Bintang Timur di posisi puncak meski masih punya lima laga tersisa.

Terlepas dari kegagalan menjadi juara untuk kali ketiga secara beruntun, Atta Halilintar masih layak berbangga karena ada catatan positif yang bisa diukir tim.

Pasalnya The Warriors menjadi tim yang memiliki pemain lokal terproduktif dalam hal menciptakan gol, sejauh bergulirnya Pro Futsal League 2023-2024.

Bahkan, mereka memiliki dua pemain yang punya catatan sama sebagai pemain asli Indonesia dengan torehan gol terbanyak sementara pada musim ini.

Adalah Muhammad Subhan Faidasa yang juga kapten tim dan Bagas Wijaya Putra, yang sama-sama sudah mencetak 15 gol untuk Pendekar United musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat