sveosportu.com

Tiket Early Bird MotoGP Indonesia 2024 Sudah Mulai Dijual

MotoGP Indonesia 2024

– Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi membuka penjualan tiket MotoGP Indonesia hari ini, Jumat (26/4/2024). Harga yang ditawarkan untuk fans balap di Tanah Air bervariasi.

Grand Prix Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NBT diplot sebagai putaran ke-16 MotoGP 2024 dan dijadwalkan berlangsung pada 27-29 September mendatang.

Fase penjualan early bird untuk kelas standar tribune mulai dilepas ke publik per hari ini pukul 14.00 WIB sampai 10 hari ke depan dan dapat dibeli melalui situs resmi MGPA

Dalam keterangan yang diunggah via media sosialnya, MGPA membagi tiket early bird MotoGP Indonesia 2024 jadi kategori Premium Grandstands, Regular Grandstands, serta Festival-General Admission.

Untuk kategori Premium Grandstands ada tiga opsi harga yang tersedia. Zone A dibanderol Rp1.250.000, Zone B Rp1.150.000, serta Zone J,K Rp1.000.000.    

Kemudian untuk Regular Grandstands juga memiliki tiga variasi harga. Zone C dipatok Rp750.000, Zone D,H,I Rp500.000, dan juga Zone E,F,G Rp400.000.

Sementara kategori Festival – GA (General Admission) jadi kategori yang paling murah. MGPA memasang harga Rp350.000. Tiket early bird yang dijual adalah weekend pass atau berlaku untuk Sabtu dan Minggu.  

Para penggemar MotoGP, yang berencana menyaksikan langsung aksi Marc Marquez dan pembalap top dunia beraksi di Mandalika, tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket promo ini.

Pasalnya, MGPA memberikan potongan harga besar untuk setiap kategori, mencapai 50 persen dari banderol normal. Dan hanya tersedia sebanyak 5.000 lembar tiket untuk promo early bird, yang berlangsung hingga 5 Mei 2024.

Penjualan tiket early bird diharapkan bisa membantu penonton, khususnya dari luar Lombok, mengatur jadwal serta mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi menyaksikan MotoGP Indonesia.

Sebelum promo early bird, MGPA telah membuka penjualan tiket melalui sistem pre-booking pada akhir Februari hingga awal Maret lalu. 

“Kami melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP (di Mandalika) secara langsung semakin meningkat dari setiap penyelenggaraan,” ujar Direktur Utama MGPA Priandhi Satria. 

“Untuk itu, kami terus berupaya memperbaiki kualitas penyelenggaraan sekaligus menawarkan kemudahan-kemudahan bagi calon penonton. Salah satu upaya kami melalui pembelian tiket.” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat