sveosportu.com

Perombakan Berlanjut, Bigetron Alpha Resmi Lepas Xorizo

Xorizo (Yusuf/Skor.id)

- Bigetron Alpha kembali memberikan kabar perpisahan di dalam akun Instagram resmi mereka pada Minggu (7/7/2024).

Bigetron Alpha secara resmi mengumumkan jika mereka melepas satu pemain andalan mereka di MPL ID Season 13 lalu.

Tim berlogo Robot Merah itu mengumumkan jika mereka resmi melepas Explaner mereka Xorizo yang telah cukup lama bersama tim.

Xorizo merupakan salah satu pemain yang memiliki karier yang cukup panjang bersama dengan tim Bigetron Alpha dimulai sejak 2021 hingga 2024 ini.

Sempat beberapa kali menjadi cadangan, Xorizo juga beberapa kali menjadi pilihan utama di dalam tim Bigetron Alpha, namun kini sang pemain harus resmi berpisah.

"Bersama sejak tahun 2021, Xorizo telah mengukir banyak kisah bersama Bigetron Esports. Bermain sebagai Exp Laner Bigetron Alpha, Xorizo memiliki kenangan yang sangat berarti di setiap perjalanannya."

"Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, sampai jumpa lagi dilain waktu, Xorizo," bunyi pernyataan dari akun Instagram Bigetron Esports.

Sejumlah prestasi yang tinggi sempat ditorehkan oleh sosok Xorizo selama berseragam tim Bigetron Alpha bersama Kyy dkk.

Beberapa gelar yang dipersembahkan Xorizo untuk Bigetron Alpha diantaranya adalah gelar juara Piala Presiden, kemudian turnamen H3ro.

Xorizo juga bersama dengan tim Bigetron Alpha menjadi wakil Indonesia untuk bertanding di ajang IESF World Championship 2023 lalu di Iasi Rumania.

Pada perhelatan MPL Indonesia, meski belum mendapatkan gelar juara, di dua MPL terakhir, Xorizo mengantarkan Bigetron Alpha menuju peringkat ketiga dan keempat.

Belum diketahui kemana sosok Xorizo akan berlabuh selanjutnya, namun rumor menyebut jika ada tukar guling antara Bigetron dan Geek Fam.

Seperti diketahui belum lama ini Geek Fam juga baru saja melepas Explaner andalan mereka Luke yang merupakan salah satu pilar di dalam tim.

Banyak rumor yang menyebut jika Luke akan merapat ke tim Bigetron Alpha sementara Xorizo akan menggantikan posisi Luke di Geek Fam.

Dilepasnya Xorizo juga membuat Bigetron Alpha menjadi tim yang cukup banyak melepas sosok di dalam tim mereka.

Sebelumnya, Bigetron Alpha juga baru saja melepas tiga sosok di kepelatihan mereka pada MPL ID Season 13 lalu, Razeboy, Khezcute, dan NMM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat