sveosportu.com

Babak 8 Besar Liga TopSkor U-14 Jateng 2024 Makin Sengit

-Penyelenggaraan babak 8 besar Liga TopSkor U-14 Jawa Tengah (Jateng) 2024 makin seru.

Ini menyusul hasil pertandingan pekan kedua yang berlangsung pada Kamis (23/5/2024).

Di Grup Liga, PFA Sukoharjo merebut posisi puncak klasemen sementara dan tiket lolos ke semifinal pun makin terbuka. Dalam pertandingan kedua hari ini PFA menang atas Mandala Budi Python.

Kemenangan yang dicatat PFA tidak tanggung-tanggung, mereka mampu pesta empat gol tanpa balas alias 4-0. Kini, 6 poin sudah dikumpulkan PFA.

Sedangkan Safin Pati yang di pekan pertama menempati puncak klasemen harus turun ke posisi dua. Itu karena dalam pertandingan Kamis hari ini hanya bermain imbang melawan Bintang FC.

PFA Sukoharjo.jpg
Skuad PFA Sukoharjo berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya setelah memenangi pekan kedua Babak 8 Besar Liga TopSkor U-14 Jateng 2024 (Dok. PFA Sukoharjo)

Sementara buat Mandala Budi Python dengan kekalahan dari PFA membuat mereka sudah tersingkir dari persaingan lolos ke semifinal. Sebab, pada pekan pertama juga sudah kalah, bahkan dengan skor lebih telak 0-5 dari Safin Pati.

Dari Grup TopSkor kembali dua pertandingan berakhir dengan skor imbang dalam pekan kedua. Sebelumnya pada pekan pertama dua pertandingan juga semuanya selesai dengan skor sama kuat.

Pada pekan kedua ini SKO Surakarta melawan R2 Solo berakhir dengan skor 0-0. Begitu pula laga PS Kartasura vs NTM Madiun yang berakhir 0-0.

Hasil ini membuat empat tim yang ada di Grup TopSkor seluruhnya memiliki 2 poin. Artinya pertandingan pekan ketiga mendatang bakal sengit, karena semua tim masih berpeluang lolos ke semifinal.

Dwi Joko Prihatin, Koordinator Liga TopSkor Jateng, mengatakan kompetisi yang dikelolanya akan selesai pada 9 Juni 2024. “Nantinya tim juara berhak mewakili zona ini ke TopSkor Cup National Championship 2024,” katanya.

Liga TopSkor Jateng juga segera menyelesaikan kompetisi KU-16 tahun. Saat ini posisi puncak ditempati PFA Sukoharjo dengan 25 poin, sama dengan peringkat kedua R2 Solo, tetapi beda selisih gol.

Penyelenggaraan Liga TopSkor U-16 Jateng sudah memainkan 9 pekan. Dengan begitu tinggal tersisa satu pekan lagi sebagai pekan penentuan. (*Artikel ini dibuat oleh kontributor , Ari Dwi Prasetyo)

Babak 8 Besar Liga TopSkor U-14 Jateng 2024

Hasil Pertandingan (Pekan Kedua)

Grup Liga

Bintang FC 2-2 Safin Pati

Mandala Budi Python 0-4 PFA Sukoharjo

Grup TopSkor

SKO Surakarta 0-0 R2 Solo

PS Kartasura 0-0 NTM Madiun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat