sveosportu.com

Playoff NBA 2024: Cavaliers Segel Slot Terakhir Semifinal

Cleveland Cavaliers

Cleveland Cavaliers jadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal wilayah Playoff NBA 2024. Mereka sukses menyegel tiket putaran kedua setelah memenangi Game 7 melawan Orlando Magic

Cavaliers mesti melakoni pertandingan ketujuh setelah Magic mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada Game 6 putaran pertama Playoff NBA 2024, Jumat pekan lalu. 

Alhasil, Game 7 pun harus dimainkan di Rocket Mortgage FieldHouse, Minggu (5/5/2024) atau Senin WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Cleveland Cavaliers mampu keluar dari tekanan Orlando Magic.

Skuad asuhan pelatih JB Bickerstaff sempat tertinggal lebih dulu pada kuarter pertama (18-24) dan kedua (43-53). Namun, Cavs berhasil membalikkan keadaan di kuarter ketiga.

Donovan Mitchell dan kawan-kawan mengambil alih permainan dan memimpin 76-68. Masuk kuarter final atau keempat, Cavaliers mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya menang dengan skor 106-94.

Mitchell menjadi top skorer Cavs dengan 39 poin. Di belakangnya ada Caris LeVert yang menyumbang 15 poin. Sedangkan center Evan Mobley mencetak double-double, 11 poin dan 16 rebound. 

“Kami tidak datang hanya untuk memenangkan putaran pertama. Kami telah mencapai satu tujuan. Kini kami harus berjuang lagi. Itulah mindset-nya,” ujar Donovan Mitchell usai pertandingan.     

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat