sveosportu.com

Playoff NBA 2024: Denver Nuggets Selangkah Lagi ke Semifinal

Denver Nuggets vs LA Lakers di Final Wilayah Barat NBA 2023

– Juara bertahan NBA Denver Nuggets terus menjaga kans mempertahankan statusnya lewat performa dominan atas Los Angeles Lakers pada putaran pertama playoff 2024. 

Dalam game ketiga di Crypto.com Arena, Kamis (25/4/2024 malam atau Jumat WIB, tim asuhan Michael Malone berhasil mengalahkan tuan rumah LA Lakers dengan skor 112-105. 

Hasil ini membuat Nuggets untul sementara unggul 3-0. Sebelumnya, mereka juga sukses menundukkan LeBron James dan kawan-kawan dalam dua pertandingan awal Playoff NBA 2024 di kandang.

Dengan demikian, Nikola Jokic dan kawan-kawan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke semifinal wilayah. Nuggets punya empat kesempatan mewujudkannya karena masih ada empat game.

Selain itu, raihan di Los Angeles membuat Denver Nuggets sekaligus memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Lakers menjadi 11 kemenangan berturut-turut. 

Pada pertandingan ketiga tadi Aaron Gordon muncul sebagai top skorer Nuggets dengan 29 poin serta 15 rebound. Sedangkan center andalan, Nikola Jokic, menyumbangkan 24 poin, 15 rebound, dan 9 assist.

Dua bintang Denver Nuggets lainnya juga membukukan dua digit poin melawan LA Lakers, yakni Jamal Murray serta Michael Porter Jr., masing-masing 22 dan 20.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat