sveosportu.com

PMSL SEA Summer 2024: 6 Tim Indonesia ke Super Sunday

PMSL SEA 2023 (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Babak grup Stage dari PMSL SEA Summer 2024 untuk pekan pertama sudah berakhir pada Jumat (10/5/2024) malam WIB.

Sebanyak delapan tim terbaik dari tiga grup di babak Grup Stage sudah memastikan tiket untuk bermain di Super Weekend pada Minggu (12/5/2024).

Dari delapan tim yang memastikan tiket ke Super Sunday, enam tim PUBG Mobile tersebut merupakan wakil dari Indonesia.

Enam tim Indonesia yang sudah memastikan diri melaju ke Super Sunday pekan pertama adalah, BOOM Esports, Alter Ego Ares, Voin Donkey, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, dan Talon Esports.

Dua tim non Indonesia yang juga berhasil lolos ke babak Super Weekend adalah tim asal Vietnam, Team Flash da =n Dingoz Xavier.

16 tim yang gagal ke Super Weekend dari Group Stage akan kembali bertanding pada Sabtu (11/5/2024) di babak Last Chance.

Di babak ini 16 tim akan memperebutkan delapan (8) tiket tersisa untuk bermain di babak Super Sunday pekan perdana.

Dari 16 tim yang akan bermain di babak Last Chance, dua tim merupakan perwakilan dari Indonesia yakni Morph Team dan Pigmy Esports.

Morph Team gagal lolos langsung dari Grup Stage karena hanya mampu bertengger di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 59 poin.

Sementara itu Pigmy Esports juga harus gagal langsung lolos lewat grup stage setelah hanya berada di peringkat ke-17 dari 24 tim di Grup Stage.

Dua tim Indonesia tersebut masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke Super Sunday andai mampu bermain bagus di babak Last Chance.

Di babak Last Chance 16 tim akan memainkan enam round menentukan untuk mendapatkan tiket bermain di Super Sunday.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat