sveosportu.com

Hans4you Sebut Timnya Tak Mau Gagal Juara karena Ini

Pemain Alter Ego Ares, Hans4you. (Hendy Andika/Skor.id)

- Juara PMSL SEA dua kali, Alter Ego Ares tampil ngotot sejak babak liga pada perhelatan PMSL SEA Summer 2024.

Tiap pekan pun berhasil dilibas mereka dengan mulus bahkan dengan performa yang sangat apik sepanjang tiga pekan babak liga.

Hasilnya Alter Ego Ares pun memuncaki klasemen Super Sunday yang menentukan kelolosan dan headstart poin untuk babak Grand Final.

Dengan menempati peringkat pertama, Alter Ego Ares berhak atas 30 poin yang akan menjadi headstart poin mereka di babak Grand Final.

Pemain Alter Ego Ares, Hans4you buka suara terkait ''ngegas''-nya tim berlogo tiga wajah tersebut pada tiga pekan PMSL SEA Summer 2024.

Pengalaman di PMSL SEA Spring 2024 lalu menjadi alasan mengapa di season Summer Hans4you dkk sudah langsung ngegas sejak babak liga berlangsung.

"Kita memang sudah ngotot bermain di liga tujuannya untuk memperebutkan headstart yang 30 poin itu," kata pemain bernama asli Rayhan Farusta itu.

"Soalnya karena season kemarin itu kita kalah di situ, kalau gak ada headstart poin itu kita yang angkat pialanya."

"Jadi kita gak mau mengulangi kesalahan yang sama lah di season ini," kata pemain yang pernah memperkuat AURA Esports dan GPX itu.

Pada PMSL SEA Spring 2024, Alter Ego Ares hanya berhasil menduduki posisi runner up sementara gelar juara direbut oleh tim BOOM Esports.

Saat itu, BOOM Esports juga mendapatkan keuntungan 30 headstart poin sementara Alter Ego Ares hanya mendapatkan 14 poin saja.

Pada klasemen akhir babak Grand Final, BOOM Esports dan Alter Ego Ares hanya berjarak 9 poin saja dengan 179 dan 170 poin.

Babak Grand Final dari PMSL SEA Summer 2024 akan berlangsung di Imperial World Samrong, Thailand pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat