sveosportu.com

Alter Ego Ares Sudah Sangat Siap untuk Grand Final PMSL

Skuad Alter Ego Ares di PMSL SEA Summer 2024. (Hendy Andika/Skor.id)

- Alter Ego Ares memberikan penampilan super agresif di sepanjang tiga minggu fase liga dari PMSL SEA Summer 2024.

Rosemary dkk pun berhasil lolos sebagai peringkat pertama di babak Super Weekend dan berhak dengan perolehan starting poin tertinggi

30 poin berhasil menjadi headstart poin yang diraih oleh Alter Ego di babak Grand Final PMSL SEA Summer 2024.

Sangat agresif di fase liga, Alter Ego Ares mengaku sangat puas dengan performa mereka sepanjang tiga minggu babak grup.

"Kalau puas udah cukup puas ya kalau berkaca dari season lalu starting poin kita kecilkan, jadi season ini kita udah bounce back buat Grand Finalnya."

"Dari 1-10, nilai 11 kalau bisa soal tingkat kepuasan performa di liga," ujar pemain Alter Ego Ares, Hans4you dalam media interview.

Meski sudah tampil bagus sepanjang tiga pekan liga PMSL SEA Summer 2024, Alter Ego Ares masih punya pekerjaan rumah yang menanti.

Namun eks pemain AURA Esports itu mengaku Alter Ego Ares sudah sangat siap untuk babak Grand Final PMSL SEA Summer 2024.

"Kalau yang diperbaiki dari kita sih paling mistake-mistake kecil sih dari kita, kalau overall kita udah cukup trial and errornya di liga."

"Kita juga gak banyak membuang game dan kita maksimalin semua gamenya selama di liga dan hasilnya memuaskan lah untuk di liga, untuk final kita sudah siap banget," kata Hans4you.

Babak Grand Final PMSL SEA Summer 2024 akan berlangsung pada 31 Mei hingga 2 Juni di Samrong Imperial World, Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat