sveosportu.com

BOOM Esports Menggila di Hari Kedua Grand Final

BOOM Esports

- Setelah di hari pertama tampil kurang greget, di hari kedua Grand Final PMSL SEA Summer 2024 tim-tim Indonesia tampil menggigit.

Dari enam round yang berlangsung pada hari kedua Grand Final PMSL SEA Summer 2024 Sabtu (1/6/2024), empat round berhasil dimenangi oleh tim Indonesia.

BOOM Esports menjadi tim Indonesia yang bermain menggila di hari kedua Grand Final PMSL SEA Summer 2024 dengan dua kali WWCD.

BOOM mendapatkan WWCD di match pertama dan kelima pada hari kedua Grand Final dari ajang PMSL SEA Summer 2024 di Thailand

WWCD diraih oleh BOOM di map Sanhok dan Miramar pada hari ini dengan performa yang sangat apik sepanjang enam round.

Hasilnya kini BOOM Esports berada di puncak klasemen sementara Grand Final PMSL SEA Summer 2024 dengan mengemas 138 poin.

Talon Esports dan Bigetron Red Aliens juga berhasil mengamankan masing-masing satu kali WWCD di match ketiga dan keempat.

Talon Esports bahkan mencuri perhatian dengan berhasil mendapatkan 21 kill sekaligus WWCD pada match keempat di map Erangle.

Hasil WWCD tersebut membuat tim Talon Esports dan Bigetron Red Aliens masuk ke dalam jajaran top 5 dari hari kedua PMSL SEA Summer 2024.

Talon Esports berhasil mendapatkan 100 poin sementara Bigetron Red Aliens kini sudah mengemas 96 poin sepanjang 12 round.

Sementara itu tim Indonesia lainnya yakni RRQ Ryu, Alter Ego Ares dan Pigmy Esports masih belum mendapatkan WWCD pertamanya.

RRQ Ryu berada di peringkat keenam, kemudian Alter Ego Ares berada di posisi kedelapan dan Pigmy Esports di peringkat ke-12.

Grand Final PMSL SEA Summer 2024 masih akan memainkan hari ketiga atau hari terakhirnya pada Minggu (2/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat