sveosportu.com

PMSL SEA Summer 2024: 16 Tim di Grand Final

PMSL SEA Summer 2024. (Level Infinite)

- Babak grup dari PMSL SEA Summer 2024 sudah berakhir dengan gelaran Super Sunday pekan ketiga pada Minggu (26/5/2024).

24 tim sudah menyelesaikan rentetan pertandingan selama tiga pekan untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak Grand Final.

Perhitungan poin tim-tim yang lolos ke final ditentukan dari poin yang mereka dapatkan pada tiga babak Super Sunday dari Grup Stage.

16 dari 24 tim yang berlaga di PMSL SEA Summer 2024 sudah dipastikan bakal menjadi kontestan dan saling sikut di babak Grand Final.

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan enam tim perwakilan ke babak Grand Final PMSL SEA Summer 2024 yang bakal berlangsung di Imperial World Samrong, Thailand.

Alter Ego Ares, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, Talon Esports, BOOM Esports dan Pigmy Esports menjadi wakil Indonesia di Grand Final.

Sementara itu dua tim Indonesia lain yakni Voin Donkey dan Morph Team harus mengubur mimpi mereka bermain di Grand Final.

Sepanjang tiga pekan, baik Voin Donkey dan Morph Team hanya mampu masuk di satu Super Sunday dan tidak mampu mengumpulkan banyak poin.

Hal tersebut membuat keduanya harus gagal menembus babak Grand Final yang akan berlangsung pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Selain itu poin yang mereka kumpulkan selama Super Sunday akan menjadi peringkat sekaligus starting poin mereka untuk babak Grand Final.

Peringkat tertinggi di poin Super Sunday akan mendapat keuntungan 30 poin sebagai ''modal'' untuk babak Grand Final nantinya.

Alter Ego Ares yang menjadi pemilik poin tertinggi di Super Sunday akan mendapatkan keuntungan 30 poin pada Grand Final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat