sveosportu.com

PMSL SEA Summer 2024: Klasemen Grup Stage

PMSL SEA Summer 2024. (Level Infinite)

- Tim Indonesia berhasil meraih hasil yang menggembirakan pada hari pertama grup stage PMSL SEA Summer 2024 Rabu (8/5/2024).

Membuka perjuangan di PMSL SEA Summer 2024, tim-tim Indonesia bermain trengginas dan mampu memberikan performa terbaiknya.

Hal itu terbukti dengan tabel klasemen yang untuk sementara ini berhasil dikuasai oleh Indonesia untuk posisi lima besar.

Juara bertahan BOOM Esports membuktikan kapasitasnya dengan memuncaki klasemen dengan 78 poin dan dua kali mendapatkan WWCD.

Posisi kedua membuntuti BOOM Esports ada juara dua kali PMSL, Alter Ego Ares, dengan poin yang sama namun hanya berhasil mendapatkan satu WWCD.

Sang pendatang baru di skena PUBG Mobile, Talon Esports juga semakin matang dengan bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 60 poin.

Sementara satu tim Indonesia lain yang mengisi lima besar adalah tim Pigmy yang berhasil mengemas 37 poin dari enam round yang digelar.

Hanya satu tim Indonesia yang keluar dari lima besar yakni Morph Team yang harus puas hanya bertengger di peringkat ke-10 dengan 23 poin.

Babak Grup Stage dari PMSL SEA Summer 2024 masih akan mempertandingkan dua hari lagi sebelum masuk ke babak last chance dan super sunday.

Masih ada delapan tim dari Grup B fase grup stage yang baru akan bertanding pada Kamis dan Jumat untuk memperebutkan slot ke Super Sunday.

Hanya ada 8 tim terbaik dari tiga grup yang berhak untuk langsung melaju ke Super Sunday pekan pertama pada Minggu (12/5/2024).

Sementara 16 tim lain harus menjalani babak last chance dan menjadi 8 tim dengan peringkat terbaik untuk melangkah ke Super Sunday.

Tiga tim Indonesia yang masih belum bermain di babak grup stage pekan pertama adalah Bigetron Red Aliens, Voin Donkey dan RRQ Ryu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat