sveosportu.com

PMSL SEA Summer 2024: Klasemen Super Sunday

PMSL SEA (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Pekan kedua PMSL SEA Summer 2024 sudah berakhir dengan babak Super Sunday yang berlangsung pada Minggu (19/5/2024).

PMSL SEA Summer 2024 tidak terasa sudah mengakhiri pekan keduanya dengan mempertandingkan babak Super Sunday.

BOOM Esports menjadi spotlight dengan penampilan impresif mereka di babak Super Sunday PMSL SEA Summer 2024.

Juara PMSL SEA Spring 2024 itu memuncaki klasemen Super Sunday dengan 65 poin dengan satu kali mendapatkan WWCD.

Menyusul BOOM Esports di peringkat kedua Super Sunday pekan kedua ada tim asal Malaysia Sem9 dengan koleksi 47 poin dan satu WWCD.

Kemudian tim tuan rumah FaZe Clan juga berhasil mengamankan posisi ketiga di Super Sunday PMSL SEA Summer 2024 dengan 47 poin tanpa WWCD.

Saat BOOM Esports tampil bagus di Super Sunday pekan kedua, tim-tim Indonesia lainnya bermain kurang maksimal di hari ini.

Bigetron Red Aliens dan Alter Ego Ares menjadi dua tim Indonesia yang performanya cukup baik selain BOOM Esports di Super Sunday pekan kedua.

Bigetron Red Aliens menempati peringkat keempat dengan 46 poin plus 1 WWCD, sementara Alter Ego Ares berada di posisi kelima dengan 42 poin.

Sayangnya empat tim Indonesia lain gagal mengikuti performa tiga tim di atas pada Super Sunday PMSL SEA Summer 2024.

RRQ Ryu hanya berada di peringkat kedelapan dengan koleksi nilai 36 meski berhasil mendapatkan WWCD di Super Sunday ini.

Pigmy Esports berada di posisi ke-11 disusul Talon Esports di peringkat ke-12 dengan berturut-turut mengumpulkan 31 dan 26 poin.

Morph Team yang bermain bagus di babak Grup Stage juga seakan tidak berdaya di Super Weekend karena hanya mampu menempati peringkat ke-15 dengan 11 poin saja.

Zaay dkk hanya lebih baik dari tim Xerxia yang berada di peringkat ke-16 dengan mengoleksi nilai 8 dari 6 round yang dipertandingkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat