sveosportu.com

PMSL SEA Summer 2024: Pembagian Grup Pekan Kedua

PMSL SEA Summer 2024. (Level Infinite)

Ajang PUBG Mobile Super League Summer 2024 atau PMSL SEA Summer 2024 tidak terasa sudah akan memasuki pekan keduanya.

Pekan kedua dari babak group stage PMSL SEA Summer 2024 akan mulai berlangsung pada Rabu (15/5/2024) hingga (17/5/2024).

Seperti sebelumnya, PMSL SEA Summer 2024 juga tetap akan menggunakan format yang sama seperti pada gelaran Spring.

Babak Group Stages akan terlebih dahulu berlangsung sebelum nantinya gelar juara akan ditentukan lewat babak Grand Final.

Delapan tim terbaik dari babak Grup Stage akan langsung melaju ke babak Super Sunday pekan kedua pada Minggu (19/5/2024)

16 tim tersisa dari Grup Stage akan memainkan babak Last Chance untuk menentukan 8 tim yang menyusul ke babak Super Sunday

Pembagian grup akan selalu berubah di setiap pekan babak grup dari PMSL SEA Summer 2024 yang berlangsung di Thailand.

Untuk pekan kedua PMSL SEA Summer 2024 pembagian grup sudah dilakukan dan diumumkan dalam akun Instagram resmi dari PUBG Mobile.

8 tim Indonesia kembali terpisah ke dalam tiga grup yakni grup A, Grup B dan Grup C yang akan bertanding di babak Group Stage.

Tim Indonesia yang berada di grup A adalah Alter Ego Ares, Morph Team dan juga tim Voin Donkey yang akan bertemu lawan seperti The Infinity dan Team Secret Vietnam.

Sementara tim Indonesia yang tergabung di grup B adalah BOOM Esports, Talon Esports dan juga tim Pigmy Esports yang juga akan berduel dengan Vampire Esports dan Team Flash.

Lalu terakhir di Grup C berisikan dua tim saja dari Indonesia yakni Bigetron Red Aliens dan juga RRQ Ryu, yang akan bermain bersama D'Xavier dan juga FaZe Clan.

Berikut adalah pembagian Grupnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat