sveosportu.com

Vampire dan D'Xavier Sandungan Berat Tim Indonesia di PMSL

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Ada dua tim yang diprediksi akan menjadi batu sandungan yang sulit bagi tim Indonesia di Grand Final PMSL SEA Summer 2024.

Dua tim yang dimaksud adalah tim tuan rumah Thailand yakni Vampire Esports dan juga tim kuat yang berasal dari Vietnam, D'Xavier.

VPE dan DX disebut oleh caster sekaligus analis PUBG Mobile, Junior Jr sebagai tim yang akan menyulitkan tim-tim Indonesia di babak final.

Hal tersebut menurut Junior karena track record dari kedua tim tersebut selama babak grup dan pada laga final akan sangat berbeda.

"Gak tau kenapa insting gw kuat banget but VPE, awal2 jelek mungkin minggu pertama tapi makin kesini makin naik performanya," ungkap Junior dalam media interview jelang final PMSL SEA Summer 2024.

"Ini yang gw khawatirkan adalah kalau misalkan nanti di venue bagus dukungannya dari fans thailand, apa lagi mereka tim yang tidak bisa ditebak."

Selain Vampire, D'Xavier juga menjadi prioritas bagi tim Indonesia untuk selalu memperhatikan jika berada di sekitar dua tim tersebut.

"Jadi masih perlu diliatin lah VPE sama D'Xavier, jadi buat tim-tim Indonesia yang check poinnya dekat dengan VPE dan DX, perlu dipelajarin habit mereka," ujar Junior.

Apa yang dikatakan oleh Junior Jr terlihat pada hari pertama babak Grand Final PMSL SEA Summer 2024 di Thailand.

Dua tim yang dikhawatirkan oleh Junior terlihat bermain sangat baik dan berhasil masuk dalam 10 besar pada klasemen sementara dan mereportkan tim Indonesia.

D'Xavier menempati peringkat kedua sedangkan tim Vampire Esports menempati peringkat keenam dengan nilai yang juga tipis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat