sveosportu.com

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia

Laga AC Milan vs Inter Milan di giornata ke-33 Liga Italia (Serie A) 2023-2024. (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Prediksi dan link live streaming AC Milan vs Inter Milan, pada laga Derby della Madonnina (Derby Milan) di giornata ke-33 Liga Italia (Serie A) musim 2023-2024.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia kali ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (23/4/2024) pukul 01.45 dini hari WIB.

Link live streaming AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia pekan ini tersedia di akhir artikel, setelah informasi mengenai kedua tim dan prediksi pertanbdingan.

Pertandingan Liga Italia musim ini menyisakan enam laga menjelang akhir musim, artinya ada 18 poin maksimal yang bisa didapatkan para penghuni Serie A.

Inter Milan memimpin Liga Italia dengan koleksi 83 poin, dan AC Milan duduk di posisi kedua dengan mengantongi 69 poin, atau 14 poin di belakang I Nerazzurri.

Melihat kondisi ini, Inter Milan bisa memastikan Scudetto Serie A musim 2023-2024 dengan mengalahkan AC milan pada laga Derby Milan kali ini.

Menjelang pertandingan kali ini, Inter Milan memiliki modal cukup baik sebagai modal menghadapi I Rossoneri pada laga ini.

I Nerazzurri memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sementara itu I Rossoneri bermodalkan dua kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang dala lima laga terakhir mereka.

Namun, AC Milan tercatat gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terkini, mereka mengalami dua kekalahan dan sekali imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

AC Milan: Tiga pemain I Rossoneri yang dipastikan absen karena cedera adalah Antonio Mirante, Pierre Kalulu, dan Simon Kjaer.

Sementara itu Malick Thiaw tak bisa bertanding di laga Derby della Madonnina karena menjalani hukuman larangan bermain.

Inter Milan: Sementara ini hanya Juan Cuadrado yang dipastikan absen karena mengalami cedera panjang.

Benjamin Pavard dan Lautaro Martinez bisa kembali dimainkan setelah menjalani hukuman larangan bermain.

Prediksi Starting XI AC Milan vs Inter Milan

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Gabbia, Tomori, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Chukwueze, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Pelatih: Stefani Pioli

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to Head

222 Pertandingan
84 Inter Milan menang
71 AC Milan menang
67 Imbang

Prediksi

AC Milan 1-2 Inter Milan

Berikut ini link live streaming AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia.

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat