sveosportu.com

Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona vs Rayo Vallecano. (Yusuf/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di La Liga 2023-2024.

Laga Barcelona vs Rayo Vallecano akan digelar malam ini atau Senin (20/5/2024) pukul 00.00 WIB.

Live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano dapat disaksikan di Vidio.com. Link live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano ada di akhir tulisan ini.

Laga lawan Rayo Vallecano bagian dari upaya Barcelona meraih peringkat kedua klasemen akhir La Liga 2023-2024 ini. Dengan meraih peringkat kedua, Barcelona dapat tampil di ajang Piala Super Spanyol musim depan.

Seperti diketahui, format dari Piala Super Spanyol diberikan kepada juara dan runner-up La Liga serta juara dan runner-up Piala Raja.

Saat ini, Barcelona masih di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2023-2024 dengan mengoleksi 79 poin setelah pekan ke-36.

Mereka unggul 4 poin atas Girona yang ada di peringkat ketiga dengan 75 poin. Dengan sisa dua laga La Liga 2023-2024, posisi Barcelona di peringkat kedua masih belum aman.

Karena itu, laga menghadapi Rayo Vallecano menjadi sangat penting bagi Barcelona demi menjaga posisi mereka di peringkat kedua klasemen La Liga.

Laga ini tidak akan mudah karena Rayo Vallecano pun memiliki misi untuk menjaga posisi mereka tetap bertahan di La Liga.

Rayo Vallecano di peringkat ke-38, unggul 6 poin atas Cadiz yang ada di peringkat ke-18 (zona degradasi) dengan 32 poin.

Barcelona akan tampil di pertandingan ini dengna membawa hasil positif, dua kemenangan terakhir di La Liga, yaitu lawan Real Sociedad dan Almeria.

Sedangkan Rayo Vallecano pun akan tampil di laga ini dengan membawa hasil cukup positif, tidak terkalahkan di dua laga terakhir yaitu imbang lawan Valencia dan menang atas Granada.

Melihat head to head pertemuan terkini, Barcelona tidak pernah menang dalam lima laga terakhir lawan Rayo Vallecano di La Liga, dengan rapor 2 kali imbang dan mengalami 3 kekalahan.

Rayo Vallecano pun tidak terkalahkan dalam dua laga tandang terakhir lawan Barcelona di La Liga (1 kali menang dan 1 kali imbang).

Dengan demikian pula, rapor itu berlaku bagi Xavi Hernandez sebagai pelatih di mana dia tidak pernah menang dalam 4 laga lawan Rayo Vallecano di semua ajang yaitu 2 kali imbang dan mengalami 2 kekalahan.

Rapor buruk inilah yang akan dicoba ubah Barcelona dalam laga nanti, atau posisi mereka di peringkat kedua terancam oleh Girona.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Barcelona: Frenkie de Jong, Gavi, dan Alejandro Balde, dipastikan tidak akan tampil di laga ini karena cedera.

Ilkay Gundogan sudah dapat tampil lagi setelah menjalani sanksi satu laga karena akumulasi kartu.

Rayo Vallecano: Diego Mendez cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan menghadapi Barcelona.

Oscar Trejo juga absen karena sanksi kartu merah langsung ketika menang 2-1 atas Granada.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Ronald Araujo, Joao Cancelo; Fermin Lopez, Andreas Christensen, Pedri; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha

Pelatih: Xavi Hernandez

Rayo Vallecano (4-5-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Andul Mumin, Florian Lejeune, Alfonso Espino0; Isi Palazon, Unai Lopez, Pathe Ciss, Oscar Valentin, Jorge de Frutos; Sergio Camello

Pelatih: Inigo Perez

Head to head

44 Laga
27 Barcelona menang
7 Rayo Vallecano menang
10 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

25/11/2023 Rayo Vallecano 1-1 Barcelona - La Liga
26/04/2023 Rayo Vallecano 2-1 Barcelona - La Liga
13/08/2022 Barcelona 0-0 Rayo Vallecano - La Liga
24/04/2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano - La Liga
27/10/2021 Rayo Vallecano 1-0 Barcelona - La Liga

Prediksi :

Barcelona 2-1 Rayo Vallecano

Berikut ini link live streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di La Liga 2023-2024:

Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat